Wow, Eks Model Playboy Ini Calon Presiden Kroasia!

News - Roy Franedya, CNBC Indonesia
17 October 2019 19:39
Mantan modal Playboy dan artis Ava Karabatic tengah mencoba peruntungannya.
Jakarta, CNBC Indonesia - Mantan model Playboy dan artis Ava Karabatic tengah mencoba peruntungannya. Tak tanggung-tanggung, Ia siap maju dalam kontestasi pemilihan Presiden di Kroasia.

Ava Karabatic yang merupakan selebriti di negaranya mendeklarasikan diri di media sosialnya. Untuk informasi pemilihan Presiden Kroasia ini diadakan pada Januari 2020.

"Politik adalah cinta kedua saya. Saya tidak bisa lagi melihat hal buruk terjadi di negara saya," katanya dalam sebuah postingan di Instagram miliknya.


Wanita berusia 31 tahun ini menjelaskan alasan di balik langkah mengejutkan tersebut. Ia menggambarkan sebagai pilihan sempurna bagi Republik Kroasia.

[Gambas:Instagram]



Dilansir dari news.com.au Ava menjelaskan kampanyenya akan diarahkan kepada masalah utama termasuk pendidikan seks di sekolah-sekolah. Kemudian, melarang aborsi setelah pekan ke-enam kehamilan dan membuat adopsi anak menjadi lebih mudah.

Ia pun ingin mengurangi impor dan meningkatkan ekspor. Ia juga percaya kepada hak-hak para binatang dan siap melegalisasi prostitusi dan ganja.

Wow, Eks Model Playboy Ini Calon Presiden Kroasia!Foto: foto : ava_karabatic_official Verified


"Saya hanya menjalankan karena situasi yang sangat buruk di negara ini. Menurut statistik, tingkat pengangguran telah jatuh ke rekor terendah baru," katanya ditulis di blog pribadinya.

Ava pun siap memotong gajinya ketika ia terpilih sebagai Presiden. Ava akan berhadapan langsung dengan Kolinda Grabar-Kitarovic (51) yang merupakan incumbent.


(dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading