Saat Jokowi & Prabowo Foto Selfie, So Sweet...

News - Chandra Gian Asmara , CNBC Indonesia
11 October 2019 18:30
Saat Jokowi & Prabowo Foto Selfie, So Sweet... Foto: Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berswafoto bersama para wartawan usai pertemuan di Istana Merdeka, (Ist)
Jakarta, CNBC Indonesia - Senyum lebar terpancar dari raut wajah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto usai menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka.

Keduanya berjalan berdampingan usai berbincang selama kurang lebih 1 jam lamanya menuju ke tempat awak media untuk menyampaikan keterangan pers tentang apa yang menjadi topik pembicaraan utama.

Baik Prabowo maupun Jokowi kompak menyatakan bahwa keduanya memiliki hubungan 'mesra', meskipun pernah 2 kali berturut-turut bertarung memperebutkan kursi nomor wahid di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Hubungan saya baik, Bisa dikatakan mesra gitu pak, ya," kata Prabowo kepada Jokowi.


"Sangat mesra," timpal Jokowi

"[Tertawa] Banyak ga suka mungkin ya," kata Prabowo kembali menimpali

"Sangat mesra [terkekeh]," ucap Jokowi, sekaligus meyakinkan bahwa hubungannya dengan Prabowo mesra.

Momen kemesraan Jokowi dan Prabowo lantas diabadikan dalam sebuah foto selfie bersama awak media. Momen ini terjadi usai kedua tokoh bangsa selesai memberikan keterangan pers kepada awak media.

Awalnya, Jokowi memang berniat mengantarkan Prabowo yang sudah ingin meninggalkan Istana Negara. Namun secara tiba-tiba, keduanya kembali menghampiri wartawan dan mengajak untuk berfoto.

Jokowi lantas mengambil salah satu ponsel awak media yang berdiri tepat di depannya, untuk berswafoto.

So sweet......



(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading