Bekas Rumah Kurt Cobain Mau Dijual, Minat?

News - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
06 October 2019 22:01
Butuh merogoh US$ 7,5 juta atau sekitar Rp 106 miliar untuk membeli properti bekas bintang rock Kurt Cobain.
Jakarta, CNBC Indonesia - Butuh merogoh US$ 7,5 juta atau sekitar Rp 106 miliar, Anda dapat memiliki bagian sejarah dari bintang rock Kurt Cobain. Ya, mendiang Kurt Cobain dan Courtney Love pernah membeli rumah di Seattle pada Januari 1994. 

Di rumah itu, keduanya bersama sang putri Frances Bean Cobain menghabiskan banyak cerita. Di rumah kaca itu pula, sang pentolan Nirvana itu meninggal karena bunuh diri pada 5 April 1994.

Love telah merobohkan rumah kaca tersebut dan tinggal di rumah tetangganya Denny-Blaine hingga 1997, ketika Love menjual rumah itu dengan harga $ 2,9 juta (Rp 40 miliar). Menurut Departemen Lingkungan Seattle, pemilik saat ini memperoleh rumah dari US Bank pada tahun 2000, demikian dikutip dari CNN, Minggu (6/10)

Hunian gaya Queen Anne yang berusia 117 tahun ini memiliki luas 8.000 kaki persegi dan terletak di atas tanah 0,74 hektare.  Properti ini memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi dengan garasi terpisah dan dinding penahan yang ditambahkan pada tahun 1999, menurut catatan properti.

Meski begitu, tidak ada bidikan interior rumah yang tersedia untuk dilihat, tetapi listing properti menggambarkannya sebagai rumah yang dipelihara dengan baik dengan kehadiran luar biasa.



(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading