Bertemu Megawati, Prabowo: Suatu Kehormatan, Terima Kasih

News - Rivi Satria, CNBC Indonesia
24 July 2019 14:45
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri
Jakarta, CNBC Indonesia - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri di bilangan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) pukul 12.30 WIB.

Setelah sekitar 2 jam pertemuan, Megawati dan Prabowo menyampaikan pernyataan kepada awak media yang menunggu pertemuan tersebut.

Prabowo mengatakan, kedatangannya sarat dengan suasana kekeluargaan. Ia pun mengucapkan terima kasihnya setelah diterima Presiden ke-5 RI ini.


"Baru saja saya diterima Ibu Megawati Presiden RI yang ke-5. Saya sangat terima kasih, suatu kehormatan. Sebenarnya sudah lama kedatangan saya sebagai suatu sowan kekeluargaan, saya dari dahulu dekat dengan Ibu dan keluarganya," kata Prabowo.

Bertemu Megawati, Prabowo: Suatu Kehormatan, Terima KasihFoto: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (dok. PDI Perjuanagan)


Bahkan, Prabowo mengatakan Megawati memasak nasi goreng khusus sebagai menu santap siang. "[Beliau] Memenuhi janjinya memasak nasi goreng untuk kami, luar biasa nasi gorengnya, saya sampai nambah. Padahal beliau ingatkan saya untuk diet. Persahabatan, dan saya merasa mendapat perlakuan baik sejak dahulu. Mungkin kita berbeda sikap politik," ungkap Prabowo.

(dru/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading