Ulang Tahun ke-58, Apa Harapan Terbesar Jokowi?

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
21 June 2019 15:09
Ulang Tahun ke-58, Apa Harapan Terbesar Jokowi?
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Jumat (21/6/2019), meninjau pembangunan landasan pacu alias runway Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Tinjauan yang dilakukan Jokowi dalam kesempatan kali ini terasa berbeda dari biasanya. Pasalnya, pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, itu tepat pada hari ini genap berusia 58 tahun.

Uniknya, momen ulang tahun Jokowi tahun ini tak jauh berbeda tahun lalu. Tahun lalu, tepat di hari jadinya, kepala negara juga meninjau pembangunan runway terminal 3 Bandara Soetta.




Usai meninjau landasan pacu dan bersantap siang di sebuah restoran tradisional, Jokowi pun sempat memberikan sedikit keterangan di depan media perihal hari ulang tahunnya.

"Saya itu tidak pernah merayakan ulang tahun. Jadi jangan ada yang mengulangtahuni," kelakar Jokowi.

Ulang Tahun ke-58, Apa Harapan Terbesar Jokowi? Foto: Presiden Joko Widodo meninjau perkembangan proyek pembangunan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banteng, Jumat (21/6/2019). Dok.Istimewa


Lantas, apa harapan besar Jokowi di umur yang baru ini?

"Ya kita ini harus mulai merenung apa yang harus harus kita kerjakan untuk memperbaiki lima tahun ke depan. Tentu saja dengan koreksi yang sudah kita kerjakan lima tahun yang lalu. Dikoreksi, dievaluasi, dan kedepannya kita perbaiki," tegas Jokowi.

[Gambas:Video CNBC]


(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading