Foto

Kapal Tenggelam di Sumenep, 19 Orang Meninggal Dunia

News - AP dan Reuters, CNBC Indonesia
19 June 2019 11:56
Tim penyelamat menemukan sedikitnya 19 mayat, termasuk empat anak.

Warga korban kapal tenggelam yang dievakuasi medis akibat sebuah kapal yang kelebihan muatan membawa keluarga terbalik di pulau utama Indonesia di Jawa, menewaskan sedikitnya 17 orang dan menewaskan empat lainnya, kata polisi Selasa. (Antara Foto/Veros/ via REUTERS)

Dilaporkan AP, juru bicara kepolisian Jawa Timur, Kapal Arim Jaya sedang melakukan perjalanan dari desa Ra'as di pulau Madura ke Kalianget di dekatnya ketika terbalik pada hari Senin usai terkena gelombang 1 meter (3 kaki). (Antara Foto/Saiful Bahri/ via REUTERS)

Perahu kayu itu membawa 60 orang tetapi dirancang hanya untuk 30 orang. (AP Photo)

Kapal tambahan bergabung dalam pencarian setelah kondisi cuaca membaik pada Selasa dan tim penyelamat menemukan sedikitnya 19 mayat, termasuk empat anak, katanya. Mereka sedang mencari empat orang lain yang dilaporkan hilang, katanya.(AP Photo)

Kapal dan feri adalah alat transportasi yang populer di negara kepulauan dengan lebih dari 17.000 pulau. Kecelakaan yang disebabkan oleh kepadatan dan standar keselamatan yang buruk adalah umum. (Antara Foto/Saiful Bahri/ via REUTERS)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading