Gelar Open House, CT Suguhkan Ketupat hingga Live Music

News - Anastasia Arvirianty, CNBC Indonesia
06 June 2019 12:29
Gelar Open House, CT Suguhkan Ketupat hingga Live Music
Jakarta, CNBC Indonesia - Founder dan Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) hari ini, Kamis (6/6/2019), mengadakan open house di kediamannya, di Menteng, Jakarta Pusat, agar dapat bersilaturahmi dengan rekan dan kerabat.

Terlihat tamu yang merupakan kenalan dan kerabat CT sudah ramai berdatangan sejak pukul 11.00 WIB. Mereka tampak bersilaturahmi dan memberikan ucapan selamat hari raya kepada CT. Salah satu tamu yang hadir yakni Komisaris Utama Transmedia Ishadi SK.



Ditemani oleh istri dan putrinya, CT menyambut kehadiran kerabat-kerabatnya dengan senyum semringah.


Sejumlah hidangan pun telah disediakan untuk santapan siang para tamu yang hadir bersilaturahmi, seperti ketupat sayur sebagai hidangan wajib kala Idul Fitri.

Gelar Open House, CT Suguhkan Ketupat hingga Live MusicFoto: Dari Ketupat Sampai Live Music, Semua Dihidangkan di Open House CT (CNBC Indonesia/Anastasia Arvirianty)

Di samping itu, ada juga Mie Kondang, dim sum, mie bakso, Nasi Bali Wardani, dan tak ketinggalan es krim.

Suasana silaturahmi dan santap siang pun semakin syahdu dan meriah dengan ditemani lantunan lagu-lagu dari live music yang sudah disiapkan oleh sang tuan rumah.



Pada Lebaran hari pertama kemarin, sejumlah pejabat juga menggelar open house di rumah pribadi maupun kediaman dinasnya. Beberapa di antara para pejabat tersebut adalah Presiden Joko Widodo, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dan Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo. (prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading