Pertemuan dengan Jokowi, Prabowo: Semua Ada Waktunya

News - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
03 June 2019 17:55
Pertemuan dengan Jokowi, Prabowo: Semua Ada Waktunya
Jakarta, CNBC Indonesia- Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akhirnya buka suara mengenai soal wacana pertemuannya dengan capres Joko Widodo (Jokowi).

Kepada wartawan, Prabowo mengatakan pertemuan dengan Jokowi ada waktunya. Meski demikian dia tidak menjelaskan kapan dan di mana pertemuan akan dilakukan.

"Nanti kita lihat ya, semuanya ada waktunya," kata Prabowo seusai takziah di kediaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, seperti dikutip dari detikcom Senin (1/6/2019).



Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sebelumnya berharap pertemuan antara capres Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto bisa segera terwujud. Melihat situasi politik di Tanah Air, Moeldoko menilai pertemuan tersebut bisa terjadi seusai Lebaran 2019.

Moeldoko mengatakan pihak Jokowi terus mendorong pertemuan tersebut terselenggara. Dia memperkirakan pertemuan itu bisa terjadi dalam waktu dekat.

"Enaknya gimana ya? Ya mudah-mudahan sebelum Lebaran. Tapi melihat situasinya seperti ini, ya, bisa juga setelah Lebaran," kata Moeldoko saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (31/5).

Moeldoko mengatakan sudah ada komunikasi terbaru terkait upaya mewujudkan pertemuan itu. Dia mengatakan Jokowi bahkan sudah mencoba jalur lain.

"Sudah ada. Kita sudah ada mengirim, second track sudah kita lakukan untuk melakukan pendalaman sehingga nanti pertemuan sudah semakin mulus," katanya.

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading