Foto

Gerbang Tol Cikarang Utama Dipindahkan Saat Mudik 2019

News - CNBC Inbdonesia/Fikri Muhammad, CNBC Indonesia
20 May 2019 22:40
Jasa Marga berencana memindahkan GT Cikarang Utama untuk mengurangi volume kendaraan yang melaju pada puncak mudik dan arus balik

Suasana Gerbang Tol Cikarang Utama. Jasa Marga berencana memindahkan GT Cikarang Utama untuk mengurangi volume kendaraan yang melaju pada puncak mudik dan arus balik (CNBC Inbdonesia/Fikri Muhammad)

"Nah itu kenapa menjelang lebaran harus segera pindah. Karena yang paling urgent adalah karena nggak memadai lagi Cikarang Utama ini kan. Pindah ke km 70 (GT Cikampek Utama) dan ke km 68 (GT Kalihurip Utama)," kata Raddy di pinggir Tol Cikarang Utama (20/5/2019). (CNBC Indonesia/Fikri Muhammad)

Sementara itu, untuk GT. Kalihurip Utama saat ini memiliki 6 lajur transaksi ke arah Bandung dan sekitarnya dan 6 lajur transaksi ke arah Jakarta. (CNBC Indonesia/Fikri Muhammad)

Progress keseluruhan GT Kalihurip Utama saat ini sudah mencapai 83%. (CNBC Indonesia/Fikri Muhammad)

"Gardu sudah selesai semua. Kita sistem transaksinya jadi di sini tempel kartu untuk tap kalau mau masuk dan nanti bayar di luar, seperti misalnya ke luar di Bandung," ucap AJ Dwi Winarsa di GT Kalihurip Utama (20/5/2019). (CNBC Indonesia/Fikri Muhammad)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading