Cuan! Yuk Belajar Analisis di Coaching Clinic CNBC Indonesia

News - Rahajeng Kusumohastuti, CNBC Indonesia
01 April 2019 18:16
Cuan! Yuk Belajar Analisis di Coaching Clinic CNBC Indonesia
Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia, media bisnis dan ekonomi terintegrasi pertama di Indonesia, menggelar CNBC Indonesia Coaching Clinic di Trans Studio Mall Bali. 

Setelah sukses melaksanakan CNBC Indonesia Coaching Clinic pada Senin (1/4/2019), Coaching Clinic kembali dilaksanakan pada Selasa 2 April 2019, dengan tema Analisa Fundamental VS Analisa Teknikal, Pilih Mana? Tema ini akan menghadirkan pembicara dari Kresna Sekuritas dan Tim Riset CNBC Indonesia.




Setelah memahami jenis-jenis investasi pasar modal. Investor juga harus memahami dua analisa yang biasa digunakan pada pasar modal yakni analisa fundamental dan analisa teknikal. Tujuan dari analisis ini adalah untuk mendapatkan saham yang paling bagus. Kedua analisis tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda satu sama lain.

Kedua teknik ini biasanya digunakan untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya dan sedalam-dalamnya mengenai instrumen investasi yang ada. Tapi bagaimana dengan perbedaan kedua analisa ini, dan kapan harus digunakan.

Dua Analisis Ini Wajib Digunakan Agar Cuan InvestasiFoto: Trans Studio Mall Bali (CNBC Indonesia/Donald Banjarnahor)


Dalam sesi ini, dikupas tuntas tentang kedua analisa ini. Jadi sebagai investor, harus benar-benar mempelajari secara menyeluruh, supaya tidak salah langkah.

Tidak selesai sampai disana, pada Rabu (3/4/2019), CNBC Indonesia Coaching Clinic hadir kembali dengan tema  yang tidak kalah seru "Mengoptimalkan Pengelolaan Keuangan Usaha Anda." Dalam tema ini, pembicara berasal dari PT Bank BTPN Tbk, yang aktif dalam penyaluran pembiayaan UMKM.

Dalam sesi ini, para audience termasuk UMKM yang hadir akan diberikan pelatihan bagaimana menyusun laporan keuangan secara mudah dan manajemen keuangan agar usaha bisa lancar.

Sebagai informasi, seluruh acara CNBC Indonesia Coaching Clinic di Bali ini tidak dipungut biaya. Para peserta yang ingin hadir bisa mendaftar via whatsapp ke 0812-98002050 (Ajeng) dan 0856-7500992 (Donald). Bagi peserta yang beruntung bisa mendapatkan doorprize dalam acara ini.

Acara ini akan disiarkan dalam program Investime di CNBC Indonesia Televisi dan dapat juga disaksikan melalui live streaming di CNBCIndonesia.com.

Jadi bagi Anda yang berminat jangan ragu-ragu untuk mendaftar yah. Investasi cerdas, aman dan menguntungkan.

Dua Analisis Ini Wajib Digunakan Agar Cuan InvestasiFoto: CNBC Indonesia
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading