Video Eksklusif

Merespons Garuda, Menhub Dorong Maskapai Lain Turunkan Tarif

News - CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
14 February 2019 09:57
Jakarta,CNBC Indonesia- Garuda Indonesia Group mengumumkan penurunan harga tiket di seluruh rute penerbangan sebesar 20% mulai hari ini, Kamis (14/2/2019).

"Hal tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan Bapak Presiden RI mengenai penurunan tarif tiket penerbangan dalam mendukung upaya peningkatan sektor perekonomian nasional," kata Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) Ari Ashkara melalui siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Kamis.

Ari mengatakan penurunan harga tiket pesawat ini sejalan dengan dengan sinergi intensif yang dilakukan seluruh pemangku kepentingan dalam memastikan akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara tetap terjaga. Garuda Indonesia Group termasuk di dalamnya Garuda Indonesia, Citilink, dan Sriwijaya Air.

Secara eksklusif, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi memberikan tanggapan kepada maskapai Garuda pada acara Squwak Box CNBC Indonesia. Menhub menegaskan penurunan harga tiket Garuda ini mestinya diikuti maskapai yang lain.

Selengkapnya dalam video berikut ini
Video Lainnya
    spinner loading