Psst.. 15 Tahun Eksis, Centro di Plaza Semanggi Tutup!

News - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 January 2019 10:48
Psst.. 15 Tahun Eksis, Centro di Plaza Semanggi Tutup!
Jakarta, CNBC Indonesia - Tak banyak yang tahu bahwa Centro Department Store di Plaza Semanggi sudah tutup. Ritel asal Malaysia ini sudah tidak beroperasi sejak 31 Desember 2018 lalu.

Setelah bekerjasama selama 15 tahun ternyata ada beberapa hal yang membuat Centro Department Store tersebut tutup. Pelly Sianova, Senior Manager Advertising & Promotions PT Tozy Sentosa mengatakan kepada CNBC Indonesia bahwa keputusan untuk tutup karena ada beberapa pertimbangan dari pihak manajemen Centro.

"Iya kami sudah 15 tahun bekerja sama dengan Plaza Semanggi dan keputusan untuk tutup ada banyak pertimbangan. Yang bisa di update bisnis buka tutup toko itu lumrah. Buka tutup bukan perkara gampang tapi ini memang karena masa kontrak kami habis," ujar Febby kepada CNBC Indonesia, Senin (27/1/2019).


Psst.. Centro di Plaza Semanggi Tutup, Kenapa?Foto: Centro


Keputusan tutupnya Centro ternyata juga dibarengi dengan gelaran diskon yang diberikan oleh para pengunjung. Tak tanggung yakni diskon up to 70% langsung menjadi incaran pecinta diskon.

Barang-barang yang ditawarkan adalah seperti fesyen, kecantikan, aksesori dan lainnya. Seluruh produk yang ditawarkan adalah produk consignment yang memiliki distributor.

"Jelang tutup pada Desember lalu kami tetap kaya biasa kalau dikita barang consignment jadi sisa stock kita kembalikan kepada distributor. Barang lama dan barang baru kita beri diskon up to 70 persen. Semua brand nya partisipasi, tapi program promonya beda-beda masing-masing brand.

Ketika ditanya akankah ada penambahan gerai, Pelly pun menjawab ada dan baru dibuka di Pesona Mall Depok pada 20 Desember 2018 dan Gresik di tahun yang sama. Untuk tahun ini, ekspansi juga akan dipersiapkan dalam waktu dekat.




(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading