Sri Mulyani Vs Wimboh Santoso di Satu Pertandingan Voli

News - Iswari Anggit, CNBC Indonesia
23 November 2018 09:28
Sri Mulyani Vs Wimboh Santoso di Satu Pertandingan Voli
Jakarta, CNBC Indonesia - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar pertandingan tenis meja dan voli yang diikuti oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani. Pertandingan olah raga itu digelar dalam rangka memperingati HUT OJK ke-7.

Selain Sri Mulyani, pejabat yang turut serta dalam memeriahkan kegiatan itu adalah Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, serta Sekretaris Kementerian Koordinator Perekonomian Susiwijono Moegiarso.

Dalam sambutannya sebelum pertandingan dimulai, Sri Mulyani mendoakan agar OJK mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabn dengan baik, serta bisa bekerja sama dengan KSSK dalam menjaga stabilitas sektor keuangan.


"Hari ini kita peringati HUT OJK, dengan olahraga bersama. Harapan saya, OJK mampu jalani tugas seusai amanah dan tentu bisa bersinergi terus dengan jajaran KSSK, karena akan bersama jaga stabilitas sektor keuangan", kata Sri Mulyani di Lapangan Kementrian Koordinator Perekonomian, Jumat (23/11/2018).

Di pertandingan bola voli, Sri Mulyani dan Mardiasmo tergabung dalam tim oranye, melawan tim hijau dari petinggi OJK seperti, Ketua Dewan Komisioner (DK) OJK Wimboh Santoso, Anggota DK OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta Segara, dan Susiwijono Moegiarso.

Pertandingan yang dimulai sekitar pukul 07.30 pagi ini, diakhiri dengan kemenangan tim Kementerian Keuangan, dengan skor 19-17.

Selain bertanding voli, Sri Mulyani dan Mardiasmo juga mengikuti pertandingan tenis meja.

Foto: Menteri Keuangan Sri Mulyain bertanding tenis meja (Iswari Anggit)



Melalui pertandingan olahraga ini, Sri Mulyani berharap agar kerja sama terus terjalin antar sektor, dengan demikian amanah untuk menjaga keuangan negara bisa dijalankan dan bermanfaat bagi rakyat.

"Tugas kita bersama menunjang, mengembangkan perekonomian terutama sektor keuangan, semoga bisa memberikan manfaat bagi seluruh Indonesia," tutupnya. (ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading