Banting Harga 40%, Model Adriana Lima Jual Kondo Rp 50 M

News - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
04 November 2018 11:43
Banting Harga 40%, Model Adriana Lima Jual Kondo Rp 50 M
Jakarta, CNBC Indonesia - Adriana Lima berniat menjual kediaman mewahnya. Model terlama yang menjadi Angel di Victoria's Secret ini menjual kondominium kenangan dari mantan suaminya, yang merupakan pemain basket asal Kroasia, Marko Jaric.

Dikutip dari nypost.com, kediaman mereka berada di menara metropolitan tower yang berlokasi di 146 W. 57th St, di New York.

Penjualan apartemen ini akhirnya dibanderol seharga $ 3,3 juta atau Rp 50 miliar (kurs Rp 15.200/US$), sekaligus menandai berakhirnya perjalanan hubungan mereka di kondominium yang ada di lantai 42 itu.


Pasangan itu telah membesarkan dua orang anak, yakni Valentina dan Sienna di apartemen mewah tersebut. Namun kini keduanya sekarang tinggal di Miami.

Unit kondominium seluas 2.200 meter persegi ini ditawarkan terakhir di harga US$ 3,5 juta atau jauh di bawah harga awal yang ditawarkan Adriana Lima dan pasangan pada 2013 yakni US$ 5,5 juta. Lima sendiri membeli unit itu pada 2003 di harga US$ 1,99 juta.

Foto: Kondominium Adriana Lima (nypost.com)


Di dalam apartemen itu terdapat tiga kamar tidur yang telah dimodifikasi, namun tetap dapat diubah kembali.

Foto: Kondominium Adriana Lima (nypost.com)


Unit tersebut dilengkapi dengan pemandangan cakrawala kota dan Central Park yang menawan.

Foto: Pemandangan dari Kondominium Adriana Lima (nypost.com)

Interiornya dalam rumah ini menawarkan rasa berada dalam galeri yang mengarah ke ruang tamu dengan jendela menjulang ke langit-langit dan menghadap pemandangan kota.

Rumah ini juga memiliki lantai kayu herringbone dengan detail zebra disertai beberapa lemari kustom.

Ada juga dapur besar dan kamar utama dengan kamar mandi seperti spa. Fasilitas bangunan termasuk pusat kebugaran, kolam renang dan restoran. (ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading