Sandiaga-Erick Thohir Kongkow Bareng, Bahas Pilpres 2019?

News - Muhammad Choirul, CNBC Indonesia
01 October 2018 20:46
Para pengusaha muda berkumpul di kediaman mantan Menteri KKP Shatif Cicip Sutardjo malam ini.
Jakarta, CNBC Indonesia- Sejumlah pengusaha papan atas Indonesia berkumpul di kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Sjarif Cicip Sutardjo, malam ini.

Para pengusaha yang berkumpul di rumah yang beralamat di Jalan Sriwijaya 2/20 rata-rata adalah mantan pengurus dan petinggi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Tampak di antara yang hadir adalah calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, Ketua Umum KADIN Rosan Perkasa Roeslani, Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani, dan Ketua Tim Kampanye Nasional Pasangan Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir.


Pertemuan dimulai pukul 20.00 WIB dan digelar secara tertutup. Hingga pukul 20.30 pertemuan masih berlangsung dan pewarta belum diperkenankan masuk.

Lantas, apa agenda yang dibahas para pengusaha tersebut?

Berdasar undangan yang tersebar dan diterima CNBC Indonesia, sang tuan rumah, yakni Cicip mengundang para pengusaha untuk bersilaturahmi jelang tahun politik.

"Perbedaan pilihan politik adalah hal biasa, menjadi luar biasa ketika perbedaan tersebut dalam bingkai persahabatan," demikian tertulis dalam undangan yang disampaikan Cicip.


(gus/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading