Adik Ratu Belanda Ditemukan Tewas Bunuh Diri

News - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
08 June 2018 20:17
Adik perempuan Ratu Maxima dari Belanda, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di ibukota Argentina.
Jakarta, CNBC Indonesia- Adik perempuan Ratu Maxima dari Belanda ditemukan meninggal dunia di rumahnya di ibukota Argentina.
 
Dilansir dari BBC News, Ines Zorreguieta yang berusia 33 tahun itu dilaporkan melakukan bunuh diri. Dia adalah pengiring pengantin di pernikahan saudara perempuannya dengan Putra Mahkota Belanda, Pangeran Willem-Alexander, pada tahun 2002 dan merupakan ibu baptis untuk putri bungsu mereka, Putri Ariane yang berusia 11 tahun.


 
Ratu Maxima, yang seorang penduduk asli Argentina, sangat terkejut dan sangat sedih atas kematian saudara perempuannya, kata kerajaan.
 
Dia telah membatalkan janji yang akan datang, termasuk kunjungan kenegaraan minggu depan ke Estonia, Latvia, dan Lituania, yang membuat Raja Willem-Alexander harus melakukannya sendiri.
 
Ayah Ines dan Maxima, Jorge Zorreguieta, meninggal tahun lalu pada usia 89 tahun.
 
Dia telah menjabat sebagai menteri pertanian selama masa diktator militer brutal Argentina, sebuah hubungan yang menyebabkan beberapa kontroversi di Belanda, dan menyebabkan perdebatan di parlemen Belanda, sebelum putrinya menikah dengan putra mahkota.
 
Ratu Maxima, 47 tahun, juga memiliki dua saudara laki-laki, Martin dan Juan, dan tiga saudara tiri.
 
Menurut laporan, Inez Zorreguieta tengah berjuang melawan depresi. Seorang juru bicara Belanda mengatakan kepada NOS TV Belanda bahwa kematian Inez adalah karena bunuh diri.
 
Inez diketahui telah bekerja sebagai pegawai negeri di Buenos Aires.
 
Adik laki-lakinya, Martin, memposting sebuah video penghormatan untuknya di Instagram. Dalam video itu ia menulis, "Adik kecilku yang sangat cantik dan berbakat" sedang bernyanyi dan bermain gitar.


Artikel Selanjutnya

Deteksi Corona, Jokowi: Jangan Sampai Indonesia Diragukan


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading