Wow, Begini Desain Theme Park Cartoon Network di Bali

News - Herdaru Purnomo, CNBC Indonesia
08 June 2018 10:45
Pengusaha Gita Wirjawan akan membangun taman rekreasi Cartoon Network di Bali dengan target operasional pada 2020.
Jakarta, CNBC Indonesia - Pengusaha Gita Wirjawan akan membangun taman rekreasi Cartoon Network di Bali dengan target operasional pada 2020.

Ini akan menjadi taman rekreasi pertama di Indonesia yang mengusung merek internasional.

Di taman ini antara lain akan dijumpai sejumlah karakter ternama seperti Ben 10, We Bare Beras, The Powerpuff Girls dan Adventure Time.


Gita membawa bendera MAJ Group dalam mendatangkan Cartoon Network yang akan dibangun di lahan seluas 4,3 hektar di komplek The MAJ Nusa Dua, Bali Selatan.
Berikut penampakan desain Theme Park Cartoon Network di Bali :

Wow, Begini Desain Theme Park Cartoon Network di BaliFoto: Foto : Turner

Pembangunan taman hiburan di Bali ini dipastikan setelah pemilik lisensi Cartoon Network yakni Turner Asia Pacific mengumkan kemitraan dengan The MAJ Group yang bergerak di bidang real estate dan hospitality.

Dikutip dari siaran pers Turner, taman rekreasi dibangun dengan konsep indoor dan outdoor yaitu area waterpark.

Presiden Turner Asia Pacific Ricky Ow mengatakan pihaknya dan MAJ Group memiliki visi yang sama mewujudkan suatu desinasi keluarga yang terbaik di Indonesia.

"Taman hiburan ini akan mengombinasikan desain kelas dunia dengan keramahan Bali yang tak tertandingi. Di atas itu, taman hiburan ini juga menawarkan kegembiraan dari Cartoon Network, pemimpin merek hiburan di Asia bagi anak-anak," kata Presiden Turner Asia Pacific Ricky Ow, dikutip dari siaran pers, Kamis (7/6/2018).

Sementara itu, Chairman MAJ Group Gita Wirjawan mengatakan kerja sama ini akan mengubah lansekap industri hiburan di Indonesia.

"Taman baru ini akan semakin meningkatkan pengembangan di kawasan MAJ Nusa Dua, yang menawarkan keramahan terdepan dan pilihan hiburan bagi seluruh keluarga. Lebih lanjut, ini akan menjadikan Bali sebagai tujuan utama bagi keluarga di Asia dan salah satu lokasi turis kelas dunia," ujar Gita.

Adapun kemitraan ini diumumkan pada IAAPA Asian Atrractions Expo 2018 di Hong Kong.


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading