BRI Bidik Millenial untuk Jadi Penguasaha Kreatif

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
11 February 2018 14:31
Target dari acara ini bisa menghadirkan 200 ribu milenial yang berada wilayah Bekasi dan sekitarnya.
Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI), menjalin kerjasama bersama Korps. Lalu Lintas (Korlantas) POLRI dan Pemerintah Kota Bekasi mengadakan pelatihan berwiraswasta. Target dari acara ini bisa menghadirkan 200 ribu milenial yang berada wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkai kegiatan yang bertajuk “BRI-Bekasi Jaman Now” yang diselenggarakan di Ruas Jalan Boulevard, Summarecon Bekasi. Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Bekasi ke-21 yang jatuh pada 10 Maret mendatang.

Acara yang menyasar 200 ribu pengunjung dengan target utama kalangan muda millennial ini menghadirkan acara konsep creativepreneur event dan pesta rakyat yang diperuntukkan bagi seluruh Nasabah Bank BRI, khususnya sektor UMKM.


“Melalui kegiatan ini, kami akan ikut mendukung Kota Bekasi sebagai Smart City Masa Depan yang memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Bekasi,” kata Sis Apik, melalui siaran pers, Minggu (11/02/2018).

BRI-Bekasi Jaman Now merupakan salah satu event terbesar Kota Bekasi yang menjadi penanda lompatan Kota Bekasi sebagai salah satu Smart City atau kota cerdas di Indonesia. Para pengunjung disuguhkan berbagai jajanan tradisional, foodtruck, dan makanan siap saji lainnya di zona Kuliner.

Kakorlantas POLRI dan Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan layanan dan kemudahan bagi masyarakat melalui layanan satu atap yang terdiri dari pelayanan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) baru, Perpanjangan SIM, e-Tilang, pelayanan pajak kendaraan bermotor, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) , pelayanan E-KTP, serta Kartu Bekasi Sehat.

Pengunjung juga dapat melakukan olahraga seperti lari, jogging, fun bike, dan olah raga lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga di zona tersendiri yang diperuntukkan bagi pengunjung yang hendak berolahraga.

Sis Apik juga mengungkapkan,BRI siap menyediakan sarana dan prasarana perbankan untuk menjawab kebutuhan perbankan masyarakat Kota Bekasi. Dengan basis layanan e-Channel yang kuat, Bank BRI yakin akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pemerintah kota bekasi untuk mencapai target Bekasi Smart City.

“Masyarakat dapat memanfaatkan e-channel Bank BRI yang telah disediakan antara lain EDC BRI, ATM BRI, dan E-Buzz BRI. Untuk menarik minat pengunjung Bank BRI menawarkan beberapa program pada acara BRI-Bekasi Jaman Now antara lain Doorprize, Lucky Dip, Belanja untung, dan Redeem point Kartu Kredit BRI,” tutur Sis Apik.
(hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading