Mantap! Menara BRILiaN Jadi 'Rumah Baru' Bank Raya

My Money - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
01 December 2022 16:20
Bank Raya Foto: Dok Bank Raya

Jakarta, CNBC Indonesia - Kantor cabang utama Bank Raya belum lama ini pindah ke Menara BRILiaN, Gatot Subroto, Jakarta. Bank Raya merupakan bank digital bagian dari BRI Group.

PT Bank Raya Indonesia Tbk atau Bank Raya (AGRO) mencatat kinerja positif per kuartal III-2022, yakni menorehkan laba tahun berjalan sebesar Rp 32 miliar. Pencapaian ini membalikkan keadaan dibandingkan perolehan di periode sama tahun sebelumnya yang masih tercatat rugi Rp 1,83 triliun.

Hingga Oktober Bank Raya mencatat pertumbuhan digital saving kurang lebih 830 ribu Number of Account (NoA).

Bank RayaFoto: Dok Bank Raya
Suasana di Gedung baru Bank Raya

 


"Hingga Oktober 2022, Bank Raya mencatatkan Number of Account Raya Digital Saving kurang lebih 830.000 sejak diluncurkan pada Februari 2022," jelas Direktur Digital dan Operasional Bank Raya, Bhimo Wikan Hantoro dikutip dari keterangannya, Senin (26/11/2022).

"Pergeseran perilaku konsumen dalam mengakses layanan digital mengharuskan bank terus berinovasi agar tetap relevan dengan kebutuhan masyarakat. Kami juga melihat tren pertumbuhan yang baik bagi customer digital saving Raya, terlihat pada pertumbuhan volume digital saving sebesar 77% pada periode kuartal III-2022 dibandingkan kuartal sebelumnya," tegas dia.

Lebih lanjut, Bhimo menjelaskan, mayoritas pengguna Bank Raya memanfaatkan fitur Saku untuk pengelolaan keuangan dan pengaturan transaksi kebutuhan harian. Menurut dia, pihaknya mendorong pengguna untuk melakukan transaksi agar bisa mengoptimalkan penggunaan aplikasi Raya untuk transaksi harian.

Bank RayaFoto: Dok Bank Raya
Suasana di kantor baru Bank Raya di Menara BRILiaN

 


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading