Pakai BI Fast di Allo Bank, Bebas Biaya Transfer Kemana Aja

My Money - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
03 June 2022 16:30
Infografis: Ini Daftar 21 Bank dengan Biaya Transfer Antarbank Rp 2.500

Jakarta, CNBC Indonesia - Kehadiran bank digital membuat semua transaksi menjadi mudah dan menunjang gaya hidup para digital savvy. Sayangnya, kemudahan ini masih dikenakan banyak biaya administrasi pada setiap layanan, misalnya saja untuk top up ataupun transfer. Jika dihitung, sebenarnya biaya yang harus dibayarkan nasabah cukup banyak.

Dengan kehadiran Allo Bank yang berada di bawah naungan CT Corp pun menawarkan sejumlah keuntungan untuk para penggunanya, termasuk bebas biaya admin transfer antar bank.

Dengan minimal transaksi Rp 10 ribu, nasabah Allo Bank bisa transfer antar bank tanpa dikenakan biaya admin alias gratis. Transfer itu menggunakan layanan Bank Indonesia Fast (BI-Fast) yang sudah terintegrasi di aplikasi Allo Bank.


Untuk menikmati layanan ini, nasabah bisa download Allo bank di Google Play Store, App Store, atau di sini. Tidak perlu repot datang ke kantor cabang, karena prosesnya serba digital.

Setelah memiliki rekening, jangan lupa langsung upgrade menjadi Allo Prime untuk menikmati berbagai keuntungan maksimal.

Selain itu, limit transaksi yang ditawarkan pun cukup besar, yakni Rp 250 juta per transaksi dan Rp 500 juta per hari dengan sumber dana dari Allo Pay+ dan Allo Prime.

Layanan gratis juga berlaku jika nasabah melakukan transaksi menggunakan QRIS, dengan limit mencapai Rp 15 juta per hari. Selain itu, biaya tarik tunai di ATM Bank Mega dan Bank Mega Syariah juga bebas biaya.

Sebagai perbandingan, beberapa bank digital masih memiliki sejumlah biaya admin mulai dari Rp 2.900 hingga Rp 25 ribu per transaksi.

Berikut Ini Daftar Gratis Biaya Admin dan Limit Transaksi di Allo Bank:

1. Transfer Antar Bank (BI-Fast): Limit Rp500 juta per hari

2. Transfer ke sesama Allo Bank: Limit Rp1 miliar per hari

3. Transfer ke Bank Mega: Limit Rp500 juta per hari

4. Transfer ke Bank Mega Syariah: Limit Rp500 juta per hari

5. Pembayaran QRIS: Limit Rp15 juta per hari

Tunggu apalagi, nikmati berbagai keuntungan dengan Allo Bank dan download di sini.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Anti Ribet Club, Belanja Pakai Paylater di Allo Bank Yuk


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading