Ga Pake Lama, Fitur QRIS di Allo Bank Mudah & Aman

My Money - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
26 May 2022 16:30
allobank (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Transaksi keuangan dimudahkan dengan adanya teknologi. Salah satu fitur yang banyak digunakan adalah Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yang saat ini sudah tersedia di berbagai aplikasi mobile banking dan dompet digital terintegrasi.

Dengan adanya fitur QRIS, pengguna tidak perlu repot-repot membawa uang tunai ketika melakukan transaksi. Penggunaan QRIS juga memudahkan masyarakat karena mampu menjangkau berbagai merchant.

Fitur QRIS juga tersedia di bank digital besutan CT Corp, yakni Allo Bank. Pengguna Allo Bank bisa melakukan transaksi melalui QRIS dengan cepat dan aman.

Selain cepat dan aman, penggunaan QRIS dari Allo Bank juga memberikan banyak promo di seluruh ekosistem Allo Bank. Asal tahu saja, ekosistem Allo Bank dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari berbelanja, kongko, hingga staycation.

Bagi pengguna yang gemar berbelanja di Metro Department Store dan Transmart, pengguna akan mendapatkan harga khusus sebagai pengguna Allo Bank. Di samping Metro Department Store dan Transmart, pengguna Allo Bank dapat berbelanja kebutuhan fesyen melalui Jimmy Choo, Versace, Mango, dan lainnya.

Sedangkan bagi pengguna pecinta kuliner, nasabah bisa mendapatkan harga khusus di fast food Wendy's. Jika hanya ingin nongkrong namun ingin tetap mendapatkan promo melalui Allo Bank, pengguna bisa hang out di The Coffee Bean & Tea Leaf atau Baskin Robbins.



Promo dari Allo Bank juga bisa memenuhi kebutuhan staycation di The Trans Luxury Hotel, The Trans Resort Bali, Ibis Trans Studio Bandung, Fashion Hotel Legian, Four Star by Trans Hotel, dan Aston Tanjung Pinang.

Ultimate Shareholder Allo Bank Chairul Tanjung mengungkapkan Allo Bank bisa membantu masyarakat mendapatkan pengalaman perbankan masa depan yang mengelola hidup nasabah dalam satu genggaman.

"Apa bedanya Allo Bank dengan bank digital umumnya? Umumnya bank digital bicara perbankan, tapi kami bukan cuma bank tapi seluruh aktivitas kehidupan," kata pria yang akrab disapa CT itu beberapa waktu lalu.

Untuk proses membuat rekeningnya pun cukup mudah. Nasabah hanya perlu menyediakan smartphone dan koneksi internet.

Berikut adalah cara membuat rekening Allo Bank.

1. Download Allo App di Google Playstore atau App Store di sini.

2. Isi data pribadi berupa nama lengkap sesuai KTP, nomor handphone, e-mail, dan password log in

3. Baca dan pahami syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi Allo App

4. Masukan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone yang telah didaftarkan

5. Buat PIN Transaksi

6. Nasabah bisa langsung menggunakan layanan Allo Pay untuk bertransaksi

Adapun berbagai keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan transaksi lewat Allo Bank, seperti fasilitas Pay Later dan dana instan sampai dengan Rp 100 juta. Selain itu Allo Bank juga memberikan suku bunga deposito yang jauh lebih tinggi dibandingkan bank lainnya.


Buruan pakai Allo Bank dan dapatkan berbagai keuntungan dalam satu genggaman dengan download di sini.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Praktis Nih! Buka Rekening Allo Bank Tanpa Saldo Minimum


(dpu/dpu)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading