Heboh Top Up E-Money Eror, Bank Mandiri Buka Suara

Market - Mentari Puspadini, CNBC Indonesia
26 January 2023 08:25
Bank Mandiri (Dok: Shania Alatas) Foto: Bank Mandiri (Dok: Shania Alatas)

Jakarta, CNBC Indonesia - Layanan pengisian saldo uang elektrik (e-money) Mandiri dikabarkan eror. Beberapa laporan netizen mengatakan fitur belum pulih hingga saat ini.

Salah satu keluhan dihaturkan oleh netizen dengan tagar @wdianr. Ia merasa proses pengisian e-money Mandiri ini dipersulit.

"@bankmandiri min, ini isi saldo e-money sampai kapan ya dipersulit (hanya bisa lewat app Mandiri)? Apa solusinya ganti kartu ke yang lain aja karena ribet gak bisa lewat Tokopedia atau Shopee?," tulisnya pada Selasa, (24/1/2023).

Pengguna Tokopedia sama sekali tidak bisa mengakses fitur Top Up di Aplikasi Tokopedia. Bila dilihat di aplikasi, tertera pemberitahuan bahwa layanan top up uang elektronik Mandiri tidak tersedia.

"Maaf Toppers, Top Up & Update saldo Mandiri e-Money saat ini sedang tidak tersedia." ungkap aplikasi Tokopedia.

Menanggapi hal ini, Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan mitra e-commerce.

"Bank Mandiri telah berkoordinasi dengan mitra e commerce untuk dapat terus meningkatkan kualitas layanan top up e-money pada mitra e commerce. Atas hal ini, Bank Mandiri dan mitra e commerce menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami," tutur Rudi, Rabu, (25/1/2023).

Sejauh ini, pihak Bank Mandiri menawarkan beberapa solusi. Diantaranya mengisi uang elektronik lewat Aplikasi Mobile banking Mandiri, atau lewat gerai minimarket terdekat.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bunga KPR Mandiri Juga Mau Naik? Ini Kata Manajemen


(Mentari Puspadini/ayh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading