Robert Kiyosaki Ungkap Rahasia Sukses Jadi Pengusaha

Market - Ayyi Hidayah, CNBC Indonesia
04 December 2022 06:06
Robert Kiyosaki, dok Basabali.org Foto: Robert Kiyosaki, dok Basabali.org

Jakarta, CNBC Indonesia - Robert Kiyosaki mengungkapkan apa yang dibutuhkan oleh seorang pengusaha untuk sukses.

Seperti dikutip dari tweetnya, Jumat (2/12//2022), iya setuju dengan apa yang dikatakan oleh Elon Musk ketika ditanya tentang apa kata atau masukan yang bisa kamu berikan agar pengusaha bisa sukses.

"Musk menjawab, jika kamu membutuhkan dorongan untuk sukses ketika menjadi pengusaha, kamu sebaiknya jangan menjadi pengusaha," ujar Kiyosaki.

Penulis buku best seller "Rich Dad Poor Dad" ini memang diketahui sangat ngefans dengan Elon Musk. Bahkan Ia mengaku akan mempertimbangkan untuk membeli saham Twitter karena ada Elon disana.

Kiyosaki sendiri dikenal sebagai orang yang anti saham dan investasi papper asset.

Satu-satunya saham yang menurut Robert Kiyosaki menarik adalah milik Twitter. Alasannya karena disana ada Elon Musk yang menurutnya adalah pengusaha terbesar sepanjang sejarah.

"Saya sedang mempertimbangkan untuk membeli saham Twitter, karena Elon Musk adalah pebisnis paling sukses sepanjang masa. Otak dan keberaniannya sangat besar untuk menendang pantat China", jelas Kiyosaki seperti dikutip dalam tweetnya, Sabtu (26/11/2022).

Ia tidak mau berinvestasi di saham, obligasi, ETS hingga reksadana, dan akan keluar atau tidak mau lagi investasi di paper asset.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Robert Kiyosaki: Orang Miskin Jadi Kaya Jika Beli Aset Ini


(ayh/ayh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading