Bos Besar Boba King Resign, Gimana Nasib Sahamnya?

Market - Ayyi Hidayah, CNBC Indonesia
25 November 2022 09:50
Boba (Photo by RODNAE Productions: via pexels) Foto: Boba (Photo by RODNAE Productions: via pexels)

Jakarta, CNBC Indonesia - Komisaris Utama produsen minuman boba PT Formosa Ingredient Factory Tbk (BOBA), Tseng Jen You mundur dari jabatannya.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia Kamis, (24/11/2022), yang bersangkutan mundur per tanggal 22 November 2022, sesuai dengan waktu penyampaian surat pengunduran dirinya.

"Terhitung surat ini diberikan, efektif pengunduran diri saya, saya tidak bertanggung jawab atas segala kegiatan perusahaan dan menjadi tanggung jawab Komisaris Utama yang selanjutnya," tutur Tseng dalam suratnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada perusahaan dan memohon maaf jika selama kepemimpinannya terdapat kesalahan atau ada hal yang kurang berkenan.

Tseng Jen You sendiri merupakan warga negara China Taipei atau Taiwan, yang merupakan tempat asal minuman boba, sebelum menjamur di Indonesia.

BOBA didirikan pada tanggal 11 April 2016, dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2017. Perusahaan ini bergerak dalam produksi dan distribusi mutiara tapioka, topping jelly, popping boba, saus premium, sirup, dan produk bubuk premix dengan merek Boba King.

Saham BOBA saat ini diperdagangkan pada harga Rp 193 per saham. Secara tahunan alias year to date (ytd) saham BOBA sudah anjlok 14,60%.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

IHSG Balas Dendam, tapi Apa Kuat ke 7.000 Lagi?


(ayh/ayh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading