Tugu Insurance Sabet Gelar Perusahaan Asuransi Terbaik 2022

Market - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
01 August 2022 17:58
Tugu Insurance Foto: Dok: Tugu Insurance

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) diakui sebagai Perusahaan Asuransi Umum dengan Predikat "Sangat Bagus" melalui kinerja keuangannya sepanjang 2021. Penghargaan diraih untuk Kelompok Asuransi Umum Ber-Premi Bruto Rp 2,5 Triliun Ke Atas.

Penghargaan ini didapatkan Tugu Insurance selama 10 tahun berturut dan menjadi salah satu perusahaan asuransi umum yang mendapatkan penghargaan Special Trophy-Platinum Trophy.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan kami, karena penghargaan ini tidak lepas dari kepercayaan pelanggan kepada Tugu Insurance sebagai perusahaan asuransi umum penyedia proteksi bagi aset yang dimiliki oleh pelanggan. Tugu Insurance secara konsisten akan memberikan produk dan layanan terbaik yang berfokus kepada kebutuhan pelanggan dengan user experience terbaik," ujar Direktur Keuangan & Layanan Korporat Tugu Insurance Emil Hakim dikutip dari keterangan tertulis, Senin (1/8/2022).


Di samping itu, Tugu Insurance juga diakui sebagai salah satu perusahaan yang mendapatkan Corporate Reputation Awards 2022 dalam kategori Asuransi Umum.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang terus membangun reputasinya dengan baik, termasuk berkontribusi terhadap sektor industrinya.

Dalam penghargaan yang diberikan, penilaian reputasi perusahaan dilakukan berdasarkan riset secara online dan meliputi berbagai parameter yaitu, business and commercial reputation, people and leadership reputation, dan social and citizenship reputation.

Corporate Secretary Tugu Insurance Rudi Donardi menjelaskan, Tugu Insurance sebagai salah satu perusahaan asuransi umum memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui peningkatan literasi keuangan. Di mana produk asuransi menjadi salah satu produk di dalamnya.

"Oleh karena itu membangun reputasi perusahaan sudah menjadi kewajiban Tugu Insurance untuk membangun kepercayaan di masyarakat, bukan hanya kepada Tugu Insurance tetapi juga untuk industri keuangan, khususnya industri asuransi. Kami percaya dengan komunikasi yang baik kepada masyarakat maka industri yang sehat dan transparan pun akan terbentuk," pungkas dia.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Melesat 20%, Tugu Insurance Catat Laba Rp 327 M di 2021


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading