Deretan Hotel Mewah Milik Hary Tanoe, Gak Cuma Park Hyatt

Market - Romys Binekasri, CNBC Indonesia
20 July 2022 11:35
Hary Tanoesoedibjo/dok MNC Foto: Hary Tanoesoedibjo/dok MNC

Jakarta, CNBC Indonesia - Konglomerat Hary Tanoesoedibjo beberapa waktu lalu batu saja meresmikan Hotel Park Hyatt. Park Hyatt menempati 17 lantai teratas dari Gedung Park Tower setinggi 37 lantai yang akan menjadi landmark ikonik baru di Jakarta. Harapannya, lokasi tersebut bisa dikembangkan menjadi seperti Worth Avenue Florida.

Sejatinya, Park Hyatt bukan hotel pertama MNC Group, portfolio dan proyek perhotelan yang dimiliki oleh KPIG beragam dan tersebar di penjuru Indonesia. Berikut ini adalah proyek perhotelan yang digarap oleh Hary Tanoe selain Park Hyatt mengacu pada situs resmi perseroan.


MNC Bali Resort

MNC Bali Resort merupakan proyek KPIG yang digarap di atas lahan seluas 107 hektar dan berlokasi di dekat Tanah Lot Bali. MNC Bali Resort akan menampilkan Klub Pantai Eksklusif, Lapangan Golf 18 Lubang Standar Internasional yang dirancang oleh Phil Mickelson, Vila Eksklusif, Hotel Internasional Mewah, Hiburan Premium lainnya, dan Fasilitas Kesehatan.

The Westin Resort

The Westin Resort adalah hotel mewah bintang 5 yang terletak di tepi pantai di Nusa Dua, Bali. Resort ini dilengkapi dengan 433 kamar dan pusat konvensi berskala internasional, Bali International Convention Centre. Dibangun di atas lahan seluas 93.006 meter persegi, dengan ruang dalam ruangan 11.600 meter persegi.

The Westin Resort Nusa Dua, Bali hanya berjarak 10 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan sangat dekat dengan beberapa atraksi ikonik seperti Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pantai Jimbaran dan Pura Uluwatu.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Oakwood Hotel & Residence berlokasi di kawasan mixed-use development paling eksklusif di Jalan Raya Kertajaya Indah, Surabaya, dan menyatu dengan One East Penthouse & Residences, Oakwood Hotel & Residence akan menjadi salah satu ikon kemewahan Surabaya.

Next Hotel Yogyakarta

Next Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang 3 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) milik MNC Land. Hotel ini terdiri dari 12 lantai dengan 127 kamar & suite dengan empat kategori: Superior, Deluxe, Executive, dan Suite.

Terletak di jalan utama Solo-Yogyakarta, tepatnya di Jalan Laksda Adisucipto KM 8, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Next Hotel Yogyakarta mudah diakses dan dekat dengan beberapa tempat wisata populer, seperti wisata kuliner gudeg, wisata belanja Malioboro, Ratu Boko Pura, Desa Wisata Taman Sari, Candi Prambanan, dan Keraton. Terdapat sejumlah fasilitas umum di sekitar hotel, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, universitas, dan pom bensin.

Lido Lake Resort

Lido Lake Resort adalah resor bintang 5 di bawah manajemen MNC Hotel, anak perusahaan MNC Land. Lido Lake Resort menghadirkan berbagai pilihan layanan dengan panorama alam Danau Lido, Bogor. Terletak di antara lembah Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango di Jawa Barat pada ketinggian 600 meter di atas permukaan laut.

The Lido Lake Resort memiliki 101 kamar yang terdiri dari 7 kategori kamar, antara lain Deluxe, Deluxe Pool Access, Junior Suite, Executive Suite, Family Suite, Lido Suite, dan President Suite. Setiap kamar di resor ini memiliki akses ke balkon dengan pemandangan taman dan danau.

Lido Lake Resort hanya berjarak sekitar 60 kilometer, sekitar satu jam perjalanan dari Jakarta. Akses menuju Lido Lake Resort kini semakin mudah, hanya sekitar satu jam dari Jakarta melalui Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) yang terhubung langsung dengan Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi).


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Konglomerat Ini Dulu Cleaning Service, Kini Jadi Pemilik Bank


(RCI/dhf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading