Live Now! Kupas Strategi Bangun Ekosistem Pembiayaan Hijau

Market - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
01 July 2022 13:25
Green Economic Forum Day 5 Foto: Green Economic Forum Day 5

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah Indonesia tengah menyiapkan berbagai kebijakan dan insentif untuk mendorong ekonomi hijau. Dukungan industri keuangan untuk pembiayaan hijau semakin meningkat seiring dengan adanya komitmen banyak negara, termasuk Indonesia untuk menekan emisi karbon.

Untuk ikut mendukung langkah ini, CNBC Indonesia mempersembahkan Green Economic Forum 2022: Toward Sustainable & Green Indonesia.

Agenda tahunan ini akan membahas realita ekonomi hijau di Indonesia, baik dari sisi perencanaan, pengaturan, hingga realisasi di lapangan, termasuk pelaksanaan di kalangan usaha.


Dengan tema 'Membangun Ekosistem Green Financing', akan hadir dialog ekskusif dengan para pelaku industri keuangan dan infrastruktur.

Akan hadir Direktur Keuangan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) Vera Eve Lim, Executive Director- Institutional Banking Group PT Bank DBS Indonesia, Direktur Utama PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia M Wahid Sutopo.

Saksikan dialog eksklusif ini pada, Jumat (30/6/2022) pukul 13:25 WIB secara LIVE! di CNBC Indonesia TV dan CNBCIndonesia.com.




[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Masih Mahal, TOWR Ungkap Tantangan Penggunaan EBT


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading