Menu Saham Calon Cuan Hari Ini, Ayo Dipilih!

Market - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
24 May 2022 08:36
Layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (9/5/2022). (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah 1,12% di level 6.840,78 pada perdagangan Senin (23/5/2022).

IHSG sempat menguat di awal perdagangan. Namun setelah sampai ke level tertingginya di 6.972,18, IHSG terbanting.

Lantas, apakah indeks pada hari ini, Selasa (24/5/2022), bakal melanjutkan pergerakan serupa? Berikut prediksi beserta rekomendasi saham pilihan hari ini dari sejumlah broker.


SF Sekuritas


Dark Cloud Cover memberi sinyal pelemahan. IHSG rawan profit taking menguji level 6755 jika tidak mampu rebound pada level 6830.

Saham Pilihan: 

-DMMX
-MAPI
-MAPA
-MIKA

Yugen Bertumbuh Sekuritas

Jelang rilis tingkat Suku Bunga pada hari ini disinyalir masih belum terdapat perubahan, sedangkan pola gerak IHSG saat ini terlihat sedang melalui rentang konsolidasi wajar pasca mengalami kenaikan jangka pendek dalam beberapa waktu sebelumnya.

Kondisi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang akan lebih bersifat konsolidatif sehingga risiko terjadinya koreksi wajar masih perlu diwaspadai oleh para investor. Namun selama support level dapat dipertahankan maka momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh para investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka pendek.

Indeks diperkirakan akan bergerak pada rentang 6.757- 6.876

Saham Pilihan:

- SMGR
- BBNI
- TBIG
- BBCA
- KLBF

- JSMR

- CTRA

Pilihan Saham :Lainnya
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading