Direktur Utama KB Bukopin Selesaikan Jabatannya Lebih Awal

Market - Lalu Rahadian, CNBC Indonesia
27 April 2022 11:50
RUPS Bank Bukopin (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) kembali ditinggal direksinya. Kali ini, direksi yang mundur dari jabatan di Bank KB Bukopin adalah Presiden Direktur Chang Su Choi.

Pengumuman pengunduran diri Chang Su Choi dari jabatan Direktur Utama Bank KB Bukopin disampaikan perusahaan pada Selasa (26/4/2022). Dalam keterangannya, BBKP menyebut sudah menerima surat pengunduran diri Chang Su Choi pada 25 April.

"Kegiatan usaha dan operasional Perseroan tetap berjalan dengan normal sebagaimana biasa. Permohonan pengunduran diri tersebut akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan sesuai dengan peraturan yang berlaku," tulis perusahaan, dikutip Rabu (27/4/2022).


Sebelumnya Chang menjelaskan, perseroan fokus pertumbuhan berbasis teknologi dan mengembangkan ekosistem IT. Salah satu yang dilakukan adalah melalui transformasi SDM dengan program penawaran pengakhiran hubungan kerja secara sukarela.

"Perusahaan sangat memperhatikan tiap karyawan yang memilih mengikuti program ini, maka dari itu, perusahaan tetap memberikan fasilitas asuransi kesehatan bagi karyawan dan keluarga hingga 6 bulan ke depan," kata Chang 26 Januari lalu.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Jreng! Apa Benar Bosowa Sudah Jual Semua Saham Bank Bukopin?


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading