Dukung Industri Kreatif, BRI Gelar Ramadhan Bless Festival

Market - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
16 April 2022 16:38
Dukungan terhadap perkembangan industri kreatif menjadi salah satu perhatian BRI.

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) berkolaborasi dengan Sarinah untuk mengembangkan para pelaku usaha industri kreatif. Kolaborasi tersebut dihadirkan dalam bentuk Trunk Show "Ramadhan Bless Festival" yang dikemas eksklusif khusus Pribadi Istimewa BRI Private dan Pribadi Terpilih BRI Prioritas.

Nasabah BRI berkesempatan untuk menyaksikan karya terbaik dari desainer ternama Indonesia Votum Heritage (Sebastian Gunawan), Oscar Lawalata Culture, dan Merdi Sihombing. Trunk Show "Ramadhan Bless Festival" berlangsung selama satu jam penuh dengan tiga segmen di lantai 2 Area Premium Designer, Sarinah Thamrin.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, selaras dengan motto BRI "Memberi Makna Indonesia", perseroan berpartisipasi memberikan dukungan terhadap perkembangan industri kreatif Tanah Air.


"Harapannya, acara ini dapat memberi referensi fashion kepada para hadirin untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Hal ini menjadi wujud komitmen perseroan dalam memberikan layanan primakepada nasabah setia BRI Private dan BRI Prioritas," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/4/2022).

Seperti diketahui, Sarinah yang merupakan mal pertama di Indonesia dan saat ini telah selesai direnovasi. Wajah baru Sarinah hadir menjadi panggung bagi produk dan brand lokal dan para pegiat industri kreatif dapat menampilkan karya-karya mereka kepada khalayak luas.

Di samping itu, BRI turut mengadakan kegiatan amal melalui Yayasan Merdi Sihombing. Donasi berupa santunan dana kepada masyarakat, khususnya di beberapa pulau terluar yang membutuhkan fasilitas sanitasi dan air bersih.

"BRI turut berperan sebagai mitra Sarinah untuk mengembangkan kapasitas kewirausahaan binaan pada kedua perusahaan," pungkas Handayani.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

BRI Catat Investor Milenial Wealth Management Naik 47%


(bul/bul)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading