Allo Bank (BBHI) Mau RUPST, Ada Agenda Apa Nih?

Market - Houtmand P Saragih, CNBC Indonesia
13 April 2022 11:26
Ilustrasi Logo Allo Bank (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2022. Agenda ini dijadwalkan terlaksana pada Kamis, 19 Mei mendatang.

Dalam keterbukaan informasinya BBHI menyebut RUPST dapat dihadiri investor yang namanya tercatat sebagai pemegang saham perseroan per 26 April 2022. Pemanggilan rapat akan dilakukan sesuai aturan yang berlaku.

"Pemanggilan Rapat akan diumumkan dalam laman Bursa Efek Indonesia yakni www.idx.co.id, eASY.KSEI melalui https://akses.ksei.co.id serta laman Perseroan www.allobank.com pada tanggal 27 April 2022," kata Allo Bank.


Merujuk Pasal 16 POJK 15/2020, tiap pemegang saham atau lebih yang mewakili 1/20 atau lebih dari jumlah seluruh saham dengan hak suara dapat mengusulkan mata acara Rapat secara tertulis kepada Direksi. Usulan bisa diberikan maksimal tujuh hari sebelum pemanggilan Rapat yaitu 20 April 2022, dengan menyertakan alasan dan bahan usulan mata acara sebagaimana dimaksud.

Pemegang saham BBHI yang berhak ikut RUPST diberi kesempatan untuk memberikan kuasa kehadiran dan suaranya secara elektronik melalui fasilitas Electronic General Meeting System KSEI (eASY.KSEI) dalam tautan https://akses.ksei.co.id.

"Fasilitas e-Proxy ini tersedia bagi Pemegang Saham yang berhak untuk hadir dalam Rapat sejak tanggal pemanggilan Rapat sampai sehari sebelum hari penyelenggaraan Rapat yaitu tanggal 18 Mei 2022," tulisnya.

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Perusahaan Luhut Terdampak Larangan Ekspor Batu Bara


(hps/hps)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading