Live Now! Kupas Tuntas Cara Cuan di Pasar Modal di 2022

Market - rah, CNBC Indonesia
17 February 2022 08:00
Capital Market Outlook

Jakarta, CNBC Indonesia - Jumlah investor terus meningkat dari waktu ke waktu, di mana per akhir Desember 2021 ada sebanyak 7,45 juta. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga memperkirakan penghimpunan dana di pasar modal tahun 2022 akan meningkat di kisaran Rp 125 triliun hingga Rp 175 triliun.

Dengan penambahan investor yang besar ini, pasar modal Indonesia masih harus menghadapi tantangan dan ketidakpastian. Lalu bagaimana potensinya, tantangan, dan strategi apa saja yang bisa dilakukan oleh investor untuk mendulang keuntungan di tahun ini?

Simak selengkapnya di CNBC Indonesia Capital Market Outlook dengan tema "Dulang Laba Saat Pandemi Reda". Simak dialog eksklusif secara, LIVE! di CNBC Indonesia, Kamis (17/2/2022) pukul 08:00 WIB, dan akan disiarkan secara langsung di CNBC Indonesia TV dan CNBCIndonesia.com.


Keynote speech acara ini akan disampaikan oleh Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal II OJK Yunita Linda Sari.

Setelah itu, akan ada dialog eksklusif yang dipandu oleh anchor CNBC Indonesia, bersama Chief Investment Officer PT Sinarmas Asset Management Genta Wira Anjalu, Equity Analyst PT Indopremier Sekuritas Mino, dan VP Investor Relation PT Telkom (Persero) Tbk Andi Setiawan.

Jangan ketinggalan dan saksikan secara langsung melalui live streaming hanya di CNBC TV dan cnbcindonesia.com.



Artikel Selanjutnya

Dear Investor, Ini Sektor Yang Berpotensi Cuan Tahun Ini


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading