Perusahaan Digital & Non Digital Serbu Rights Issue Allo Bank

Market - Syahrizal Sidik, CNBC Indonesia
11 January 2022 12:31
Chairul Tanjung di Bursa Efek Jakarta (Tangkapan layar CNBC Indonesia TV)

Jakarta, CNBC Indonesia - Chairman CT Corp Chairul Tanjung menyatakan minat investor yang berpartisipasi di rights issue PT Allo Bank Tbk (BBHI) cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya perusahaan baik digital maupun non digital menyerap saham rights issue perseroan.

"Kami tentu sangat bangga bahwa begitu banyaknya perusahaan-perusahaan, baik digital maupun yang non digital ikut berpartisipasi dalam rights issue ini," kata CT di Bursa Efek Indonesia, Selasa (11/1/2022).


Chairul juga megucapkan apresiasi kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memebrikan ijin efektif rights issue perseroan.

"Terima kasih kepada OJK khususnya yang membidangi pasar modal karena telah memberikan ijin efektif rights issue untuk Allo Bank," imbuhnya.

Chairul berharap, hadirnya Allo Bank bisa memberikan nafas baru, angin segar baru untuk investor di Indonesia. "Mudah-mudahan dan dapat memenuhi harapan para investor," kata dia.

Pada kesempatan sama, Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Inarno Djajadi menyampaikan PT Allo Bank Tbk (BBHI) dapat menjadi perusahaan yang dapat diperhitungkan oleh investor.

Inarno menilai, kehadiran perusahaan tercatat di sektor bank digital seperti Allo Bank dengan permodalan yang kuat pasca rights issue, ekosistem digital yang baik dengan teknologi yang tepat dapat dipertimbangkan sebagai pilihan investasi.

"Kehadiran perusahaan tercatat dari sektor bank digital seperti Allo Bank akan sangat menarik bagi investor di Indonesia. Dengan pemodalan kuat, ekosistem baik, strategi eksekusi dan teknologi tepat, Allo dapat menjadi perusahaan yang dapat diperhitungkan bagi perusahaan bank digital dan investor di indonesia," tutur Inarno..

Inarno juga menambahkan, rights issue Allo Bank menjadi salah satu topik yang menarik bagi pelaku pasar modal belakangan ini. Bahkan beberapa perusahaan besar ikut berpartisipasi di dalamnya.

"Semoga dengan terlaksanya rights issue Allo bank dapat semaikin maju dan berkembang," ujarnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Unicorn Masuk ke BBHI, Persaingan Bank Digital Kian Semarak


(sys/hps)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading