Songsong 2022, Ajaib Siapkan Terobosan Anyar

Market - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
15 December 2021 14:29
PT. Ajaib Sekuritas Asia terpilih menjadi pemenang penghargaan kategori The Best Retail Brokerage Firm dalam acara penghargaan CNBC Indonesia Award 2021. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Jakarta,CNBC Indonesia - Bermodal basis nasabah yang terus bertambah, PT Ajaib Sekuritas Asia siap menghadapi tahun 2022. Optimisme bertumbuh setelah melihat upaya yang dilakukan pemerintah untuk memulihkan ekonomi nasional.

Head of Compliance Ajaib, Juliana Lora mengatakan, pihaknya sangat optimis dengan kemajuan-kemajuan yang ada di tahun 2022. Dari internal perusahaan, ia juga mengklaim siap untuk meningkatkan mutu layanan.

"Kami akan terus mengembangkan produk-produk dan layanan-layanan yang berbasis teknologi lainnya juga, supaya pasar modal di Indonesia dapat maju," ujar Juliana dalam acara CNBC Awards 2021 di Jakarta, Selasa (14/12/2021).


Hadir di Indonesia pada tahun 2019, PT Ajaib Sekuritas Asia kini memiliki 1 juta lebih nasabah dengan 90% milenial. Lewat platform digital inovatif dan edukasi investasi berbasis media sosial, Ajaib cukup sukses meningkatkan literasi keuangan.

Dalam 2 tahun terakhir, Ajaib berhasil naik status menjadi perusahaan Unicorn. Hal ini pun membuat Ajaib semakin optimis menyongsong digitalisasi keuangan di masa mendatang. 

Atas sepak terjangnya, Ajaib meraih penghargaan The Best Retail Brokerage Firm dalam CNBC Awards 2021. Penghargaan ini diberikan karena Ajaib menjadi salah satu broker pionir yang menawarkan pembukaan akun langsung tanpa tatap muka alias daring (online). Faktor pembeda perseroan dibandingkan dengan perusahaan sekuritas biasa adalah ranah operasinya yang sepenuhnya digital.

Mengomentari penghargaan tersebut, Juliana mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 1 juta pengguna Ajaib. "Kami berharap penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk memberikan layanan dan produk yang lebih baik lagi kepada para investor dan juga dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat, khususnya untuk para generasi muda agar lebih berani untuk berinvestasi," pungkasnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Investor Simak! BRI-Mandiri hingga Emiten Luhut Gandeng Gojek


(pay/pay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading