Edukasi Nasabah, PR Pengembangan Bisnis Insurtech

Video

Edukasi Nasabah, PR Pengembangan Bisnis Insurtech

Market - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
04 October 2021 11:24

Jakarta, CNBC Indonesia- Percepatan adopsi teknologi sektor asuransi turut meningkat dimasa pandemi, seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk membeli produk asuransi secara digital. CMO Lifepal, Benny Fajarai menyebutkan melalui insurtech, nasabah bisa mendapatkan kemudahan belanja asuransi di market place baik untuk asuransi jiwa, kesehatan, hingga kendaraan dari berbagai macam brand asuransi.

Pengamat Asuransi Kupasi, Irvan Rahardjo menyebutkan jumlah transaksi insurtech yang terus meningkat menggambarkan potensi besar insurtech yang ditopang sejumlah keunggulan termasuk kemudahan transaksi secara digital . Namun demikian perlu adanya peningkatan edukasi nasabah serta pentingnya perhatian terkait digital manufacturer sehingga diperlukan aturan yang bisa mewadai perkembangan insurtech.

Seperti apa potensi dan tantangan pengembangan bisnis insurtech? Selengkapnya simak dialog Bramudya Prabowo dengan CMO Lifepal, Benny Fajarai dan Pengamat Asuransi Kupasi, Irvan Rahardjo di Profit,CNBC Indonesia (Senin, 04/10/2021)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading