Program WFH Sinar Mas Land, Temukan Hunian Idaman Sambil WFH

Market - dob, CNBC Indonesia
10 August 2021 19:04
Dok. Sinar Mas Land

Jakarta, CNBC Indonesia - Situasi pandemi yang melanda dunia selama lebih dari satu tahun ini membuat perubahan tatanan hidup dalam masyarakat. Terlebih setelah kondisi yang kurang kondusif selama bulan Juli hingga Agustus 2021 ini, Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 guna membatasi mobilitas masyarakat untuk menekan laju penularan covid-19.

Saat situasi pandemi, apalagi selama masa PPKM ini, rumah menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas agar tetap membuat seseorang produktif.

Dok. Sinar Mas LandFoto: Dok. Sinar Mas Land
Dok. Sinar Mas Land

Mengingat kebutuhan akan rumah nyaman semakin meningkat, Sinar Mas Land mempersembahkan program empatik kepada masyarakat untuk memberikan kemudahan dan keringanan bagi masyarakat untuk memiliki hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka. Program Wish For Home (WFH) berlangsung sejak awal Maret hingga akhir Desember 2021 dan terbagi dalam 3 periode. Periode 1 telah berakhir per akhir Juni lalu, dan saat ini berlangsung periode 2 sejak 1 Juli hingga 30 September 2021.


Program WFH ini menarik karena menawarkan beragam keuntungan, seperti keringanan sampai dengan 15%, insentif huni / insentif bangun / insentif khusus hingga 10%*, gratis BPHTB*, gratis biaya pengalihan*, gratis biaya KPA & admin*. Bahkan di periode kedua ini, ada tambahan extra surprise sampai dengan 2.5%* untuk pembelian project non kavling (rumah, apartemen, dan ruko) atau kavling yang tersebar di Indonesia. Apalagi Pemerintah juga memberikan kemudahan berupa Insentif PPN*, berupa subsidi PPN yang ditanggung Pemerintah hingga 100%. Berbagai kemudahan dan keringanan ini tentu saja menjadi momentum yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. *) Syarat & ketentuan berlaku

Berbagai pilihan produk oleh Sinar Mas Land dapat diakses melalui portal ecatalog.sinarmasland.com yang dapat diakses dengan berbagai device, seperti laptop/desk top, tablet, ataupun smart phone.

Berbagai informasi tersedia dalam portal ini, mulai dari informasi proyek, klaster, tipe unit dan spesifikasi, hingga informasi harga dan promo. Selain itu, e-catalog ini dilengkapi dengan fitur property search untuk memudahkan pencarian rumah dan juga fitur Live Map Search yang akan memudahkan konsumen mencari lokasi properti yang tengah diincar.Dengan demikian, konsumen dapat memilih pilihan properti yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.


Pada e-catalog ini terdapat lebih dari 1.000 pilihan properti dari pengembang Sinar Mas Land. Tak hanya menyediakan banyak pilihan hunian, di e-catalog juga tersedia informasi mengenai uang muka dan cicilan. Yang terpenting, dapatkan penawaran harga menarik untuk unit yang eksklusif dari Sinar Mas Land.

Dok. Sinar Mas LandFoto: Dok. Sinar Mas Land




Untuk wilayah BSD dan sekitarnya, selain rumah juga ditawarkan apartemen mulai dari 300 jutaan dan juga ruko dan kavling dengan fasiitas lengkap dan lokasi strategis.

Di Jakarta ada apartemen The Elements dan Southgate di area Jakarta Selatan serta [email protected] Permata Buana di Jakarta Barat.

Lokasi properti yang bisa dipilih tersebar di tidak hanya di Tangerang dan Jakarta tetapi ada juga di Cibubur, Surabaya, Balikpapan, dan Batam dengan harga beragam mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah.

 

Dok. Sinar Mas LandFoto: Dok. Sinar Mas Land


Untuk memudahkan transaksi, Sinar Mas Land bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka seperti Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, BCA, BNI, BRI, BTN, UOB, Danamon, OCBC, CCB, Bank Panin, Commonwealth dan BSI Syariah.

Untuk menambah semangat merayakan kemerdekaan di bulan ini, Sinar Mas Land juga memberikan tambahan keringanan sampai dengan 4,5% dalam promo Celebration of Freedom. Jadi jangan sampai ketinggalan dan temukan hunian idaman melalui website Sinar Mas Land, ecatalog.sinarmasland.comatau hubungi 021 53159000.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading