APPBI & Hippindo Harap Insentif PPN Sewa Mal Hingga 1 Tahun

Video

APPBI & Hippindo Harap Insentif PPN Sewa Mal Hingga 1 Tahun

Market - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
27 July 2021 10:24

Jakarta, CNBC Indonesia- Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) mengapresiasi langkah pemerintah untuk memberikan insentif PPN sewa selama 2 bulan di Juli-Agustus.

Menurut Ketua Umum Hippindo, Budihardjo Iduansjah, stimulus ini diharapkan bisa membantu peritel dan penyewa pusat belanja untuk bertahan, namun diharapkan insentif ini bisa diperpanjang hingga akhir tahun serta ditambah dengan percepatan vaksinasi serta bantuan modal kerja.

Sementara itu menurut Ketua Umum APPBI, Alphonsus Widjaja, insentif PPN sewa ini hanya bisa dirasakan penyewa tetapi bagi pihak mall masih memerlukan insentif PPh Final yang kedua insentif ini diharapkan bisa diberikan minimal 1 tahun.

Selengkapnya saksikan dialog Erwin Surya Brata dengan Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Alphonsus Widjaja dan Ketua Umum Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo), Budihardjo Iduansjah dalam Squawk Box, CNBC Indonesia (Selasa, 27/07/2021)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading