Sah! Bos PGN Diganti, Ini Daftar Direksi Barunya

Market - Wilda Asmarini, CNBC Indonesia
03 May 2021 16:51
Pekerja di salah satu site pengolahan gas PGN

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) hari ini, Senin (03/05/2021) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Hasilnya, mulai dari Direktur Utama dan beberapa direksi dicopot.

RUPST memberhentikan Suko Hartono dari jabatan Direktur Utama PGN dan mengangkat Muhammad Haryo Yunianto sebagai Direktur Utama.

Selain itu, RUPST juga memutuskan memberhentikan sejumlah direksi, antara lain Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis yang dijabat oleh Syahrial Mukhtar, Direktur Keuangan Arie Nobelta Kaban, dan Direktur Infrastruktur dan Teknologi Redy Ferryanto.


Sementara itu, RUPST mengangkat Heru Setiawan, mantan Direktur Pertamina sebagai Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis, Fadjar Harianto Widodo sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, dan Achmad Muchtasyar sebagai Direktur Infrastruktur dan Teknologi.

Direktur Komersial Faris Aziz dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Beni Syarif Hidayat tetap berada di dewan direksi dengan tambahan nomenklatur, yakni Faris Aziz sebagai Direktur Sales dan Operasi, dan Beni Syarif Hidayat sebagai Direktur SDM dan Penunjang Bisnis.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading