CNBC Indonesia Outlook 2021

Dari Vaksin sampai Tesla, CT & Luhut Bakal Buka-Bukaan

Market - dob, CNBC Indonesia
25 February 2021 09:21
Luhut Binsar Pandjaitan dalam acara CNBC Indonesia Economic Outlook dengan tema

Jakarta, CNBC Indonesia -  Founder and Chairman CT Corp, Chairul Tanjung dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan sebagai narasumber utama dalam CNBC Indonesia menggelar Economic Outlook 2021 dengan tema "Menuju Pemulihan Ekonomi Indonesia 2021".

Beberapa yang dibahas adalah soal vaksinasi Covid-19, hingga rencana investasi Tesla di Indonesia. 

CNBC Indonesia Economic Outlook adalah acara tahunan yang diselenggarakan dalam rangka menghidupkan ruang diskusi, serta mencari solusi atas permasalahan ekonomi di Negeri ini. Di mana para narasumber kompeten baik Jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju serta pemimpin korporasi berperan aktif membaca arah dan menavigasi perekonomian Indonesia agar mampu keluar dari krisis dan pulih pada tahun 2021 ini.


Acara ini diselenggarakan pada Kamis, 25 Februari 2021 mulai pukul 09.00-12.00 WIB dan disiarkan secara langsung di CNBC Indonesia di Transvision channel 805 dan livestreaming di channel box di akhir artikel ini.

Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan hadir dalam event ini untuk memberikan pidato kunci (keynote speech). Setelah pidato kunci, akan dilanjutkan dengan sesi dialog khusus yang akan dipandu langsung oleh Founder and Chairman CT Corp, Chairul Tanjung dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan sebagai narasumber utama.

CNBC Indonesia Economic Outlook 2021 akan turut menghadirkan Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Keuangan, Sri Mulyani;Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa keuangan, Wimboh Santoso dan Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Lana Soelistianingsih.

Selanjutnya ada pula Direktur Utama Bank BRI, Sunarso; Direktur Utama Bank BNI, Royke Tumilaar; Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi; Direktur Utama Bank BCA, Jahja Setiaatmadja yang akan berdiskusi di panel ke-2 dengan dipandu oleh Ekonom Senior INDEF, Aviliani. Sebagai penutup, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, direncanakan akan memberikan closing remark pada acara ini.

Saksikan CNBC Indonesia Economic Outlook 2021 bertema "Menuju Pemulihan Ekonomi Indonesia 2021" di bawah ini :




(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading