Program Strategis BEI Topang Pemulihan Pasar Modal 2021

Capital Market Outlook 2021

Program Strategis BEI Topang Pemulihan Pasar Modal 2021

Market - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
22 February 2021 17:14

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia menyelenggarakan Capital Market Outlook 2021 untuk mengupas tren pemulihan pasar modal di tahun 2021 di tengah bayang-bayang ketidakpastian akibat pandemi covid-19. Dengan tema "Prospek Pasar Modal 2021" dialog ini dibuka oleh Direktur Utama Bursa Efek Indonesia, Inarno Djajadi dan menghadirkan Direktur Strategic Portfolio Telkom Indonesia Budi Setyawan Wijaya, Presiden Komisaris SEA Group Indonesia, Pandu Sjahrir, Komisaris Utama Widodo Makmur Unggas, Tumiyana, CEO Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya dan CEO Mirae Asset Sekuritas, Tae Yong Shim.

Direktur Utama Bursa Efek Indonesia, Inarno Djajadi menyebutkan di tahun 2021 ini menjadi tahun harapan bagi pemulihan ekonomi dan tercermin dari peningkatan transaksi bursa dengan rata-rata nilai transaksi mencapai Rp 20 triliun dengan frekuensi transaksi 1,6 juta transaksi. Sehingga dalam mendorong pemulihan ini BEI Bersama otoritas telah menginisiasi berbagai program strategis yang sehingga pasar modal semakin baik maju, kuat dan berintegrasi menopang pemulihan ekonomi RI.

Seperti apa optimisme pemulihan pasar modal di 2021? Selengkapnya saksikan dialog Capital Market Outlook 2021,CNBCIndonesia (Senin, 22/02/2021

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading