Bank bjb & Mansek Sepakati Kerja Sama Money Market

Market - dob, CNBC Indonesia
29 December 2020 20:16
Bank bjb

Jakarta, CNBC Indonesia - bank bjb menyepakati kerja sama dengan Mandiri Sekuritas berupa pemberian fasilitas money market sekuritas sebesar Rp 250 Miliar. Kesepakatan tersebut diikat melalui penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara bank bjb dan Mandiri Sekuritas di Menara bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/12/2020).

Penandatanganan PKS dilakukan oleh Direktur Treasury, IT & International Banking bank bjb Rio Lanasier dan Direktur Retail & Treasury Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik yang turut disaksikan Pemimpin Divisi International Banking bank bjb Chairany Rahmatiah dan Head of Treasury Mandiri Sekuritas Demsy O Ratulangi.

Kerjasama tersebut merupakan tambahan kerja sama yang telah ada dan berjalan baik saat ini, bank bjb dan Mandiri Sekuritas sebelumnya juga telah menyepakati sejumlah kerja sama termasuk penunjukkan Mandiri Sekuritas sebagai underwriter untuk penerbitan obligasi senilai Rp125 miliar pada tahun 2020. Penjaminan emisi ini akan menopang kelancaran peluncuran obligasi berkelanjutan untuk menghimpun kebutuhan pendanaan perusahaan.


Selain itu, Mandiri Sekuritas merupakan anggota bursa sponsor (AB Sponsor) untuk perusahaan efek daerah (PED) Jawa Barat bjb Sekuritas. bjb Sekuritas sendiri merupakan PED pertama di Indonesia yang dimiliki bank bjb.

Sejauh itu, bank bjb dan Mandiri Sekuritas telah memiliki kerja sama pembukaan rekening dana nasabah (RDN) di bank bjb. Adapun rekening tersebut akan digunakan sebagai rekening penampungan penyelesaian transaksi nasabah pemegang RDN bank bjb yang bertransaksi produk pasar modal melalui Mandiri Sekuritas.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading