Mau Promosi Digital yang Efektif? Ikuti Pelatihan Online Ini

Market - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
17 September 2020 13:58
dok: BJB Foto: dok: BJB

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank bjb/BJBR) memberikan dukungan kepada pelaku UMKM melalui pelatihan dan edukasi dengan cara memanfaatkan media yang minimal dengan hasil yang optimal.

Edukasi tersebut akan diberikan melalui Bincang Jumat Bisnis Online dengan tema "Penjualan Optimal dengan Media Minimal" yang dipandu oleh Founder JoinDigital.online sekaligus Pendamping UMKM Juara Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 dan 2020, Kang Amung.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan pelaku UMKM adalah jantung yang memompa darah dan menghidupkan denyut nadi perekonomian di seluruh negeri. Untuk itu, bank bjb hadir memberikan dukungan melalui pelatihan dan edukasi, sebagai pelengkap dorongan stimulasi permodalan yang telah kita salurkan kepada para pelaku UMKM.


"Kami berharap program ini dapat menjadi penambah bekal bagi pelaku usaha agar mampu meningkatkan daya saing dan skala usahanya sehingga semakin berkembang," ujarnya mengutip keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Dok: bank bjbFoto: Dok: bank bjb

Sebagai profesional yang telah teruji kapasitasnya, Kang Amung akan membedah berbagai hal tentang dinamika dunia pemasaran digital khususnya para pelaku UMKM. Diskusi ini akan memberikan gambaran situasi, peluang dan tantangan, serta alternatif strategi pemasaran digital yang ramah bagi UMKM, khususnya dengan memanfaatkan media yang minimal untuk meraih hasil optimal.

Diskusi ini diselenggarakan dalam rangka mendukung program percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang dicanangkan pemerintah. Tujuannya jelas, untuk mendorong para pelaku UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi nasional agar bisa beradaptasi di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Dalam diskusi ini, para peserta juga dapat berinteraksi langsung dengan pemateri, melakukan tanya-jawab maupun sharing pendapat mengenai berbagai hal tentang usaha khususnya dalam konteks upaya meningkatkan penjualan melalui pemasaran di media digital.

Bincang Jumat Bisnis Online ini terbuka dan dapat diikuti para pelaku UMKM yang berada di wilayah Priangan. Pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi Sentra UMKM Pakuan bank bjb di nomor kontak WhatsApp 082113479047.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading