Tingkatkan Kualitas ASN, bank bjb & Pemkot Bandung Kolaborasi

Market - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
19 February 2020 16:52
Tingkatkan Kualitas ASN, bank bjb & Pemkot Bandung Kolaborasi
Jakarta, CNBC Indonesia- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) bekerja sama dengan Pemerintah Daerah kota Bandung dalam peningkatan kapasitas dan kapabilitas aparatur sipil negara (ASN).

Kerja sama dimulai melalui Nota Kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dan Wali Kota Bandung Oded M. Danial.


Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan bersamaan dengan peluncuran Digitalisasi Manajemen dan E- Learning bagi ASN dan dirangkaikan dengan Pembukaan Pelatihan Sosial Kultur bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung Tahun Anggaran 2020.


"Kerja sama ini menjadi kesepakatan yang berdampak positif bagi kedua belah pihak. Proses transfer pengetahuan antar lembaga mengejawantahkan visi transformasi yang menjadi ruh bagi bank bjb maupun Pemerintah Kota Bandung," kata Yuddy dalam siaran resminya, Rabu (19/02/2020).



Pelayanan prima adalah kunci utama dalam menjalin dan mempererat kemitraan dengan masyarakat, lembaga negara, atau swasta. Yuddy menegaskan baik bank bjb maupun Pemerintah Kota Bandung, adalah lembaga yang dipercaya mengemban amanat sebagai agen perubahan nasional, sehingga harus selalu menjelma sebagai tindakan dalam menjalankan tugas-tugas di garda terdepan perubahan.

"Bank bjb selaku mitra kerja utama pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) mendukung penuh jalinan berkolaborasi dengan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bandung guna mencetak ASN terbaik yang kompeten dalam membangun agen perubahan di bidang inovasi pelayanan publik," kata Yuddy.


[Gambas:Video CNBC]




(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading