34 Perusahaan Gaji Tinggi, Pekerjaan Ini Bisa Bergaji Rp1,2 M

Market - Lynda Hasibuan,, CNBC Indonesia
22 September 2019 18:57
Ada perusahaan yang memang memberikan gaji tinggi yang sepadan.
Jakarta, CNBC Indonesia - Survei yang dilakukan terhadap 12.772 pekerja dari total 280 perusahaan oleh HR Asia mencatat daftar 34 entitas perusahaan dari seluruh jenis pekerjaan di Indonesia dianggap sebagai perusahaan terbaik untuk bekerja, dengan gaji yang dianggap sepadan.

Survei ini mengindikasikan bahwa pemberi kerja mereka lebih transparan, suportif terhadap pertumbuhan dan peningkatan kualitas karyawan termasuk gaji yang sepadan, dan memimpin perusahaan dengan contoh yang baik. Hasil tersebut juga ditambah penilaian sebagai tempat kerja yang baik oleh karyawan mereka sendiri.

 
Namun, pertanyaannya apakah untuk mendapat gaji tinggi, apakah seseorang harus memilih perusahaan-perusahaan yang memang memberi gaji tinggi. Di era digital, pekerjaan baru muncul seperti YouTuber yang bisa memberikan pendapatan tinggi, tanpa harus terdaftar di perusahaan. Bahkan kini ada profesi yang bisa dapat gaji tinggi dengan bekerja hanya dari rumah.


Anak perusahaan FlexJobs, Remote.co menggunakan data dari platformnya untuk membuat daftar pekerjaan jarak jauh dengan bayaran yang tinggi.

Masing-masing pekerjaan ini membayar minimal US$ 90.000 (Rp 1,2 miliar) per tahun, sesuai dengan kisaran gaji yang tercantum dalam posting pekerjaan. Mereka juga memberi karyawan fleksibilitas untuk bekerja dari rumah jika mereka mau.

Berikut paparannya dilansir CNBC Make It.

1. Senior Sitecore Developer

Deskripsi: Sebagai pengembang sitecore senior, Anda akan bertanggung jawab untuk berkolaborasi dengan pengembangan, pimpinan proyek, dan pemangku kepentingan untuk menjalankan proyek yang bergerak cepat dengan jadwal pengembangan yang ketat.

Gaji: $ 95.000 (Rp 1,3 miliar) - $ 105.000 (Rp 1,4 miliar)

2. Growth Product Manager

Deskripsi: Sebagai manajer produk yang berkembang, beberapa tugas yang akan Anda jawab untuk mengembangkan strategi akuisisi berbayar, meluncurkan kampanye pemasaran berbayar, dan menentukan KPI untuk sebuah perusahaan.

Gaji: $ 95.000 (Rp 1,3 miliar) - $ 112.000 (Rp 1,5 miliar)

3. Director of Development

Deskripsi: Sebagai direktur pengembangan, Anda diharapkan untuk mengawasi, mengoordinasikan, dan melaksanakan rencana pengembangan strategis untuk sebuah perusahaan.

Gaji: $ 100.000 (Rp 1,4 miliar) - $ 120.000 (Rp 1,6 miliar)

4. Corporate Controller

Deskripsi: Sebagai pengontrol perusahaan, beberapa tugas Anda akan mencakup pelaporan keuangan terkemuka dan proses akuntansi seperti penutupan bulanan dan tahunan, pengakuan pendapatan, pelaporan, penganggaran, dan kepatuhan pajak.

Gaji: $ 100,00 (Rp 1,4 miliar) - $ 150.000 (Rp 2,1 miliar)

5. Senior Full Stack Developer

Deskripsi: Sebagai pengembang tumpukan penuh senior, Anda harus nyaman bekerja dengan manajer produk, desainer, peneliti UX, dan pemangku kepentingan lainnya.

Gaji: $ 110.000 (Rp 1,5 miliar) - $ 140.000 (Rp 1,9 miliar)

6. Director of Law and Policy

Deskripsi: Sebagai seorang direktur hukum dan kebijakan, beberapa tanggung jawab Anda mungkin termasuk mengelola pekerjaan legislatif dan kebijakan dengan menciptakan solusi kebijakan, membuat rekomendasi tentang posisi kebijakan, menyusun undang-undang, dan memantau kebijakan pemilu.

Gaji: $125,000 (Rp 1,7 miliar) -$150,000 (Rp 2,1 miliar)

7. Senior Software Engineer

Deskripsi: Sebagai insinyur perangkat lunak senior, beberapa tugas Anda mungkin mencakup pengembangan API baru dan fitur antarmuka pengguna, serta tes unit penulisan.

Gaji: $ 130.000 (Rp 1,8 miliar) - $ 160.000 (Rp 2,2 miliar)
(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading