Breaking News

Garuda : Perbankan Masih Support Pendanaan

Market - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
26 July 2019 18:30
Jakarta, CNBC Indonesia- Manajemen  PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menyampaikan hasil penyajian ulang (restatement) laporan keuangan perseroan tahun buku 2018 dengan sejumlah perubahan pada beberapa pos membuat perolehan laba perseroan menjadi rugi. 

Perseroan, menegaskan kondisi fundamental perusahaan kian solid saat ini sehingga tidak ada kreditor yang melakukan akselerasi kewajiban karena tidak ada klausul yang dilanggar oleh Garuda.

Direktur Keuangan Garuda Indonesia, Fuad Rizal dalam keterangannya pada kuartal I-2019 GIAA berhasil meraup untung USSD 19,7 juta yang berasal dari keuntungan operasional, didorong optimalisasi frekuensi produksi sehingga dapat meningkatkan profitabilitas. Kinerja positif perusahaan ini juga berasal dari dampak kenaikan tiket.
 

Sementara itu terkait perkembangan kerjasama dengan  PT Mahata Aero Teknologi , GIAA menegaskan bahwa Garuda Group telah membatalkan kontrak penjualan layanan konektivitas dalam penerbangan dan hiburan dalam pesawat dan manajemen konten dengan Mahata.  

Selengkapnya saksikan pernyataan Direktur Keuangan Garuda Indonesia, Fuad Rizal dalam Breaking News Evening Up, CNBC Indonesia (Jum'at, 26/7/2019).
Video Lainnya
    spinner loading