Proyeksi Kinerja Emiten Baru Di Indeks LQ45

Video

Proyeksi Kinerja Emiten Baru Di Indeks LQ45

Market - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
28 July 2019 10:27
Jakarta, CNBC Indonesia- Bursa Efek Indonesia (BEI) merilis daftar saham-saham perusahaan hasil evaluasi mayor dalam Indeks LQ45 untuk periode perdagangan Agustus 2019-Januari 2020. 

PT Bank Tabungan Pensiunan Syariah Tbk (IDX: BTPS), PT Ciputra Development Tbk (IDX: CTRA) dan PT Japfa Comfeed Tbk (IDX: JPFA) menjadi anggota konstituen baru dalam indeks LQ45. Ketiganya dinilai masuk sebagai 45 saham-saham yang memiliki likuiditas tinggi dan kapitalisasi pasar besar dengan didukung oleh fundamental perusahaan yang baik. 

Analis menilai likuiditas saham berdasarkan trading historis dan menjadi sentimen positif bagi saham tersebut, hanya saja hal ini tidak secara otomatis meningkatkan kinerja emiten di bursa saham karena pasar juga akan menilai prospek pertumbuhan perusahaan ke depan. Seperti apa analis memproyeksi kinerja emiten dalam indeks LQ45 ? 

Selengkapnya saksikan dialog Erwin Surya Brata dan Researcher CNBC Indonesia, Irvin Avriano dengan Analis Kresna Sekuritas, Etta Rusdiana dalam Closing Bell, CNBC Indonesia (Kamis, 25/07/2019).
Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT