Soal Kerja Sama Taspen, Ini Kata Bank Jatim

Market - tahir saleh, CNBC Indonesia
28 January 2019 17:40
Soal Kerja Sama Taspen, Ini Kata Bank Jatim
Jakarta, CNBC Indonesia - Manajemen PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (BJTM) menegaskan bahwa calon mitra perusahaan selalu memegang prinsip equal treatment yang tidak memihak kepada salah satu mitra kerja. 

Berikut Hak Jawab Bank Jatim yang disampaikan kepada redaksi CNBC Indonesia oleh Glemboh Priambodo, Sekretaris Perusahaan Bank Jatim, dan Avan Dhinawan, PSD Komunikasi Eskternal Bank Jatim, pada Senin (28/1/2019), terkait dengan pemberitaan CNBC Indonesia sebelumnya.

"Sehubungan dengan adanya pemberitaan mengenai "Keluar dari BTPN, Taspen Merapat ke Bank Jatim", dengan ini kami menyampaikan bahwa Bank Jatim menghormati Taspen yang memegang prinsip equal treatment di mana Taspen tidak pernah memihak kepada salah satu mitra kerja," tulis Glemboh, Sekretaris Perusahaan Bank Jatim.

Sebelumnya diberitakan Bank Jatim akan menggandeng dengan beberapa mitra di antaranya PT Taspen yang mengelola dana pensiunan aparatur sipil negara. Selain Taspen, perseroan juga bekerjasama dengan PT Asabri (Persero), TNI/Polri, dan aparatur negara (ASN) milik kedua institusi itu untuk pembayaran dana pensiun.


(hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading