Dirut Bank MNC Mengundurkan Diri

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
29 May 2018 12:48
Dirut Bank MNC Mengundurkan Diri
Jakarta,CNBC Indonesia - Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) Benny Purnomo memutuskan untuk meninggalkan posisi yang dijabatnya sejak 2014 silam. Keputusan tersebut disampaikannya melalui surat pengunduran diri pada 23 Mei yang lalu.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dirilis perusahaan, keputusan penngunduran diri Benny efektif setelah diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang harus dilaksanakan 90 hari sejak diterimanya permohonan pengunduran diri.

"Atau dalam hal perseroan tiak menyelenggarakan RUPS dalam jangka waktu tersebut, maka dengan lampaunya waktu tersebut, pengunduran diri Saudara Benny Purnomoo menjadi sah tanpa persetujuan RUPS," demikian mengutip keterbukaan informasi tersebut, Selasa (29/5).


Karir Benny telah dimulai sejak 1989 silam sebagai programmer di Inti Salim Corpora, kemudiann dia melanjutkan karirnya di PT BCA Tbk (BBCA) sebagai Branch Support Pro Manager, Branch Support Assistant Manager, System Development Deputy Manager, Product Management Deputy Manager, Special Accounts Management Deputy Manager, Priority Service Management Manager dan Product Management Senior Manager pada 1992-2006.

Terakhir dia mengisi posisi sebagai Consumer Channel Division Head di Bank OCBC NISP Tbk (NISP) di 2006-2009. Sebelum akhirya pindah ke Bank MNC, Benny sudah menjadi Direktur di PT Bank Mutiara sejak 2009-2014. (hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading