Soal Akuisisi 50% Saham ANTV, Ini Jawaban Induk SCTV

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
12 April 2018 15:01
Soal Akuisisi 50% Saham ANTV, Ini Jawaban Induk SCTV
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) akhirnya angkat bicara perihal kabar yang menyebutkan bahwa perusahaan akan membeli sebanyak 50% saham stasiun televisi ANTV. 

Corporate Secretary Elang Mahkota Teknologi Titi Maria Rusli mengatakan saat ini manajemen perusahaan belum mengambil keputusan untuk membeli saham PT Cakrawala Andalan Televisi (ANTV), yang saat ini 100% dimiliki PT Intermedia Capital Tbk (MDIA).

"Sampai saat ini belum ada keputusan manajemen perseroan untuk mengakuisisi 50% saham PT Intermedia Capital Tbk," tulis Titi dalam keterbukaan informasinya di website Bursa Efek Indonesia, Kamis (12/4).


Sementara itu, ketika dihubungi secara terpisah kedua media baik itu EMTK dan MDIA masih belum mau memberikan keterangan terkait kabar yang sudah beredar tersebut.

Sejauh ini, EMTEK sudah memiliki banyak perusahaan media, yaitu PT Surya Citra Televisi (SCTV), PT Indosiar Visual Mandiri (Indosiar), PT Screenplay Produksi (Screenplay Productions), PT Amanah Surga Produksi (Amanah Surga Productions), PT Omni Intivision (O Channel) dan PT Animasi Kartun Indonesia (Dreamtoon). (roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading