Hypermart Tunjuk Petinggi Walmart China sebagai CEO

Market - Houtmand P Saragih, CNBC Indonesia
05 April 2018 14:26
Elliot akan menjabat sebagai CEO Perseroan secara efektif mulai 30 April 2018.
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menunjuk Elliot J Dickson sebagai chief executive officer (CEO) dan Djamle Derguini sebagai President.

Elliot adalah warga negara Amerika Serikat dengan lebih dari 35 tahun berpengalaman dalam dunia ritel. Jabatan terakhir beliau adalah sebagai COO Walmart di China yang bertanggung jawab atas 412 gerai hipermarket dengan omzet penjualan US$ 8 Miliar.

Elliot akan menjabat sebagai CEO Perseroan secara efektif mulai 30 April 2018. "Peluang ritel di Indonesia sangat potensial. Saya sangat antusias memimpin Perseroan dan bekerja sama dengan tim manajemen yang ada untuk membuat MPPA sebagai peritel terkuat di Indonesia," kata Elliot.


Sementara itu, Djamel,merupakan warga negara Perancis yang akan menjabat sebagai President MPPA, telah bergabung dengan Perseroan sejak 2014. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri ritel dan jabatan terakhir sebagai COO MPPA.

"Saya akan terus mengkontribusikan seluruh kemampuan dan komitmen saya kepada Perseroan dan akan bekerja sama dengan Elliot untuk meraih semua peluang kedepan," kata Djamel.
(hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading